Pemain Piala Sudirman: Pokoknya Fight, Fight dan Fight

Rabu, 22 Mei 2013 – 19:29 WIB
KUALA LUMPUR - Para penggawa Merah Putih di ajang Piala Sudirman mengaku tak akan gentar meski akan berua Tiongkok dalam babak perempatfinal Kamis (23/5). Mereka akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan untuk memberikan yang terbaik kepada Indonesia.

jpnn.com - "Kalau memang undian seperti itu, mau apa. Kita hadapi Tiongkok sekuat dan sebisa yang mampu dilakukan. Pokoknya fight, fight, dan fight. Perkara menang atau kalah, namanya juga pertandingan,” ujar pemain ganda putri Nitya Krishinda Maheswari.

Kata dia mengatakan ketakutan bertemu Tiongkok akan membuat internal tim tak enjoy. Karanya Nitya memilih fokus pertandingan pada di lapangan besok.

BACA JUGA: Phil Neville Ingin Gantikan Moyes

Di sisi lain, sesi latihan kali ini tetap berlangsung seperti biasa. Meski melakukan latihan dengan serius, canda tawa masih sering terdengar di lima lapangan yang digunakan berlatih tersebut. Sesi latihan juga banyak diisi dengan materi game.

Pemain-pemain juga mendapat materi khusus untuk memperkuat permainan di depan net dan pertahanan. "Kami sama sekali tidak cemas berlebihan.  Ketika hasil undian perempatfinal Piala Sudirman menempatkan Indonesia bersua Tiongkok lagi, kami siap,” ujar Tontowi Ahmad usai latihan.

BACA JUGA: Inter Sulit Kejar Juventus Musim Depan

Sementara itu pelatih ganda putra Herry Iman Pierngardi yang akrab disapa Herry IP menganggap  perjumpaan Indonesia dengan juara Piala Sudirman delapan kali tersebut sebagai hal yang positif. "Kalau para pelatih feeling-nya ketemu Jepang. Ketika tahu lawan Tiongkok, langsung kami langsung menganalisis lebih dalam,” ucap Herry IP. (mas/jpnn)

 

BACA JUGA: Mourinho Tak Akan Diingat Di Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Belanda, Skuat Timnas Kumpul 3 Juni


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler