Pemain PSS Sleman ini Akui Sayap Persib Bandung Sangat Cepat

Kamis, 15 April 2021 – 21:10 WIB
Ilustrasi: Para pesepak bola PSS Sleman melakukan selebrasi kemenangan usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat pertandingan sepak bola Group C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4/2021). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

jpnn.com, SLEMAN - Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengakui penyerang dan pemain sayap Persib Bandung sangat cepat.

Kim menyatakan hal tersebut, karena sudah paham kekuatan skuad Persib yang akan dihadapi PSS dalam laga semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4).

BACA JUGA: Kabar tak Sedap dari PSS Jelang Laga Melawan Persib Bandung

Kim diketahui sebelumnya pernah bernaung di Maung Bandung.

"Ya, karena saya kenal semua pemain Persib, semua pemain harus diwaspadai. Karena 22 pemain Persib atau lebih kualitasnya hampir sama," kata Kim saat konferensi pers virtual jelang semifinal Piala Menpora yang dipantau di Jakarta, Kamis.

BACA JUGA: Solskjaer Sebut Alasan Meminjamkan Lingard ke West Ham

"Jadi, satu tidak bisa main, yang berikutnya kualitasnya bisa dibilang sama," tambah Kim.

"Tentunya yang perlu diwaspadai penyerang-penyerangnya, terutama sayap-sayapnya luar biasa cepat," kata adik ipar Irfan Bachdim itu.

BACA JUGA: Tersingkir, Gelandang Liverpool Merasa Timnya Lebih Baik dari Madrid

Kim berharap para pemain Super Elang Jawa bisa mengontrol permainan sehingga lawan tidak bisa menciptakan terlalu banyak peluang, dan sebaliknya PSS bisa mengembangkan permainan.

Sebelumnya, Kim juga sudah merasakan laga di kandang "mantan", ketika perempat final PSS melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (12/4).

"Kemarin datang ke Bandung, kandang lawan mantan tim saya. Jadi, luar biasa bagi saya tapi itu justru luar biasa meningkatkan motivasi saya," ujarnya.

Perjalanan kembali ke Sleman, diakuinya pun tak kalah melelahkan, tetapi Kim memastikan timnya siap tempur melawan Persib pada semifinal yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Saya sih mau lawan siapa pun, sebenarnya lebih enak fokus ke permainan kita. Jadi, mudah-mudahan besok pertandingan berlangsung menarik untuk semuanya dengan hasil positif bagi kita," pungkasnya.(Antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler