Pemain Sayap Ungkap Kunci Sukses AC Milan Bisa Bangkit setelah Terseok-seok

Selasa, 03 November 2015 – 13:13 WIB
AC Milan saat selebrasi gol. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - AC Milan sukses mencukur Lazio 3-1 kala melawat ke stadion Olimpico Roma dalam lanjutan Seri A. Kemenangan itu mengantar Milan duduk di posisi kelima klasemen sementara dan hanya tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Fiorentina.

Kemenangan itu menjadi kemenangan ketiga Milan secara beruntun. Hasil ini membuat tim asuhan Sinisa Mihajlovic yakin dengan pembenahan yang dilakukan tim setelah terseok-seok di dua bulan pertama kompetisi.

BACA JUGA: Marquez Memprovokasi Rossi? Berikut Ini Pembelaan Honda

Pemain sayap Milan, Alessio Cerci mengungkapkan sejak awal pemain Milan masuk ke lapangan, kemenangan selalu ada di benak mereka.

“Setiap kali kami melangkah ke atas lapangan, kami selali memikirkan kemenangan. Ini kemenangan yang hebat,” ujar Cerci seperti dilansir dari laman Football Italia.

BACA JUGA: 37 Poin dari Si Berewok Antar Rockets Hantam Oklahoma

Menurut dia Milan ingin mendapat tiga angka di Olimpico. “Kami tahu kami memasuki periode positif dan tahu kami bisa menang di sini,” ujar dia.

“Kami harus melanjutkan penampilan seperti ini dan menjaga konsistensi. Kami Milan, dan kami dipaksa untuk memberikan hal yang baru di setiap pertandingan.”(ray/jpnn)

BACA JUGA: Marcelo Yakin Di Maria Disambut Hangat di Bernabeu

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIM Kumpulkan Semua Pembalap MotoGP, Ada Apa?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler