Pemain Tagih Sisa Gaji

Ingin Gaet Pierre Njanka

Rabu, 12 Januari 2011 – 10:12 WIB

BELUM semua pemain PSM menyetorkan draf kontrak ke manajemen PSMSeremoni tandangan yang digelar di Hotel Singgana, Senin malam ternyata masih meninggalkan pekerjaan.

Salah satu tuntutan pemain adalah realisasi gaji Desember 2010

BACA JUGA: Laga Balas Dendam Tanpa Maman

Manajemen demisioner PSM di bawah kendali Hendra Sirajuddin ternyata belum menuntaskan gaji Desember, padahal biasanya mereka rutin menerima bulan berjalan
"Kami menunggu realiasi gaji terakhir

BACA JUGA: Gelombang Kedua Lebih Bagus

Itu menjadi hak kami sebelum pindah ke LPI," kata salah seorang pemain senior PSM.

Beberapa pemain belum menyetorkan draf kontrak seperti Deny Marcel, Fadli Hariri, Jacky Pasarella, Diva Tarkas dan M Guntur
Mereka berdalih, manajemen PSM memiliki kewajiban membayar sebelum beralih ke LPI.

Managing Director PSM, Husain Abdullah dikonfirmasi terkait masalah gaji ini menyatakan, pemain tak perlu khawatir

BACA JUGA: Akui Kalah Materi Pemain

Manajemen PSM pasti akan membayar"Jangankan mereka yang dikontrak yang diputuskan saja kontraknya seperti Robert tetap dibayarJadi jangan khawatir," jelas Husain.

Husain menyangkan, pemain PSM kini seolah dihinggapi rasa kekhawatiran berlebihan, padahal LPI sudah memberi jaminan luar biasa"Tak perlu khawatirSemua dijamin," ungkapnya

Sementara, Manajemen PSM tak ingin kehilangan momentumKabar jika kapten tim Arema Malang, Pierre Njanka sedang merapat ke Liga Primer Indonesia (LPI) berusaha dimanfaatkan PSM untuk memburu pemain tersebut"Kita sudah melakukan pendekatan ke NjankaMudah-mudahan dia bisa menjadi milik PSM," kata Managing Director, Husain Abdullah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Njanka meninggalkan Arema lantaran tim juara ISL II itu dibelit persoalan finansialSudah tiga bulan para pemain tak menerima gajiSelain Njanka, para pelatih juga merasakan hal yang sama.

CEO Konsorsium LPI Arya Abhiseka membenarkan, Njanka tengah dalam proses bergabung ke dalam LPIMeski belum tahu ia akan bergabung dengan klub mana, Arya mengungkapkan kemungkinannya bermain di LPI sudah 90 persen"Itu benarSaya pribadi belum dapat data terbaru, tapi dia akan dapat salah satu tim terbaik di LPI," ungkap Arya.

Arya kemudian mengatakan ada beberapa pemain lainnya juga tengah masuk ke dalam proses bergabung dengan klub-klub LPITapi ia enggan menyebut siapa-siapa saja pemain itu, dan dari liga mana saja mereka datang.

Namun kabar kepergian Njanka dari Arema berusaha ditutupi manajemen tim Singo EdanMedia Officer Arema FC Sudarmadji dikonfirmasi, mengatakan, mantan kapten timnas Kamerun di Piala Dunia 1998 itu pergi karena alasan keluargaNjanka saat ini berada di Prancis(aci)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Misi Petik Poin, Andalkan Gonzales


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler