Pembangunan Stadion Piala Dunia Kembali Makan Korban Jiwa

Minggu, 15 Desember 2013 – 17:40 WIB

jpnn.com - MANAUS - Nyawa kembali hilang dalam pembangunan stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Kali ini terjadi pada pembangunan stadion Arena Amazonia di Manaus, Brazil.

Sabtu (14/12) malam WIB, Marcleudo de Melo Ferreira harus meregang nyawa setelah jatuh dari ketinggian 35 meter. Saat itu, pemuda berusia 22 tahun tersebut terhantam kabel putus. Malang tak dapat ditolak.

BACA JUGA: Dibekuk Chong Wei, Tommy Hanya Runner Up

Standar keselamatan dalam pembangunan stadion tersebut memang sangat minim. Marcleudo de Melo Ferreira langsung terjatuh. Dia sebenarnya sempat dibawa ke Rumah Sakit. Namun, nyawanya ternyata tak tertolong.

“Dia memang jatuh dari ketinggian 35 meter. Namun, dia sudah mendapatkan perawatan dan dibawa ke ruang gawat darurat. Tapi akhirnya dia meninggal dunia,” terang Andrade Gutierrez dari pihak konstruktor sebagaimana dilansir Reuters, Minggu (15/12).

BACA JUGA: Eric Boullier Bantah Mundur Dari Lotus

Kejadian tersebut kian membuktikan minimnya standar keselamatan dalam pembangunan stadion Piala Dunia. Tiga pecan lalu, Brazil juga mendapat sorotan tajam setelah dua pekerja tewas tertimpa atap Stadion Arena de Sao Paulo.

“FIFA menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian tersebut. Kami menyampaikan rasa duka untuk keluarga, teman dan rekan kerjanya,” demikian bunyi pernyataan resmi FIFA. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Motivasi Coutinho Dari Tatto

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazzarri Ingin Dihargai Fans Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler