Mazzarri Ingin Dihargai Fans Napoli

Minggu, 15 Desember 2013 – 15:50 WIB
Walter Mazzari. FOTO: EPA

jpnn.com - NAPLES - Pertandingan yang sangat menguras emosi akan dijalani Walter Mazzari. Pelatih berusia 52 tahun tersebut akan membawa Inter Milan melawat ke kandang Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Senin (16/12) dini hari WIB.

Bagi Mazzarri, itu adalah pertandingan pertamanya melawan klub yang sudah dibesutnya selama tiga tahun tersebut. Tak heran, perasaan pria yang juga pernah membesut Sampdoria tersebut sangat teraduk-aduk.

BACA JUGA: Marquez tak Pedulikan Rekan Setim

Tapi, Mazzarri optimistis fans Napoli tak akan memusuhinya. Pasalnya, dia pernah membawa Napoli menjadi salah satu tim yang disegani di Serie A. Pada musim 2012 silam, Mazzarri sukses membawa Napoli bertengger di urutan kedua klasemen akhir.

“Di semua klub yang pernah saya latih, saya selalau dihormati. Fans harus menghormati keputusan seseorang ketika kontraknya sudah habis. Saya layak mendapat respek dari fans Napoli,” terang Mazzarri di laman Football Italia, Minggu (15/12).

BACA JUGA: Kobe Bryant Akhirnya Merasakan Kemenangan

Tapi, kalaupun tak dihargai, Mazzari juga memilih cuek. Sebab, konsentrasinya kini benar-benar tercurah dalam pertandingan itu. Laga tersebut memang memiliki arti penting bagi Inter. Jika bisa menang, Inter bakal memangkas jarak dengan Napoli. Saat ini Inter berada di urutan keempat dengan 28 angka. Sementara, Napoli di posisi ketiga dengan 32 poin.

“Saya menghabiskan empat tahun yang tak terlupakan di klub itu. Benar-benar momen yang indah. Namun, kini saya hanya berpikir untuk mempersiapkan pemain. Saya ingin memastikan para pemain tentang akan yang akan terjadi di laga nanti,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lutut Sobek, Koscielny Terancam Absen Lama

BACA ARTIKEL LAINNYA... AVB Minta Tottenham Matikan Suarez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler