Pembantu Rumah Bantu Pelaku Mutilasi

Kamis, 07 Maret 2013 – 05:10 WIB
JAKARTA - Benget Situmorang, pelaku pembunuhan sadis yang disertai mutilasi terhadap istrinya sendiri, Darna Sri Astuti, tidak sendirian dalam menjalankan aksinya. Benget juga dibantu pembantu rumah tangganya yang bernama Tini.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni mengungkapkan, Benget seusai membunuh dan memutilasi istrinya langsung menyewa angkot 03 jurusan Cililitan-Kampung Rambutan untuk membuang potongan-potongan tubuh korban di jalan tol. 

"Dan setelah membuang potongan tubuh korban di tol, keduanya kembali pulang dan mencuci angkot," ucap Mulyadi kepada Indopos, Rabu (6/3) malam.

Diakuinya, pembunuhan itu memang tergolong sadis. "Sepertinya ini dilakukan berencana. Semua ini masih dalam penyelidikan anggota kami," imbuhnya.

Sedangkan Tini yang ditanya soal keterlibatannya dalam pembunuhan sadis itu mengaku hanya diminta mencari plastik dan membantu membuang tubuh korban. Namun, saat terjadi pertengkaran itu dia tidak mengetahui.

"Karena saya ingin diberikan upah besar, ya berani saja. Saya menyesal sekali sudah membantu pembunuhan ini. Tetapi saya tidak ikut memotong dan menganiaya korban. Saya hanya membantu buang tubuhnya di jalan tol," kilahnya.

Sebelumnya polisi menangkap Benget di rumahnya Jalan Bungur Raya, RT 11/06, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, sekitar pukul 19:00, Rabu (06/03). Darna dibunuh pada Minggu (3/3) lalu karena motif asmara. Usai membunuh Darna, Benget lantas memutilasi dan membuang tubuh korban di jalan Tol Cikampek.(jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paman Bejat Gagahi Keponakan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler