Pembesuk Chris Brown Bukan Rihanna Tapi Karrueche Tran

Rabu, 11 Desember 2013 – 18:34 WIB

jpnn.com - KABAR membaiknya hubungan Rihanna dan Chris Brown kembali menyeruak setelah pemilik hit "Run It!" itu menjalani rehabilitasi di Malibu, Los Angeles. Rihanna bahkan pekan lalu dikabarkan sempat menjenguk bekas pacarnya yang kini tengah menjalani terapi pengendalian emosi. Benarkah itu? Apa mungkin Rihanna melunak dan melupakan segala sakit hatinya?

"Chris tak masuk dalam daftar kegiatan Rihanna. Rihanna malah sama sekali tak ingin membesuknya," ucap teman dekat pelantun lagu "Umbrella" itu, seperti dikutip hollywoodlife, Rabu (11/12). Informasi berkembang, psikiater malah melarang Chris bertemu Riri, panggilan Rihanna, karena khwatir bakal membuat emosinya kembali tak terkendali.

BACA JUGA: Anji Dekatkan Anak ke Dunia Hiburan

Lantas siapa wanita yang sering menyelinap masuk panti rehabilitasi? Karrueche Tran tentunya, wanita yang dipilih Chris sebagai kekasihnya. Sama sekali bukan Riri yang menurut sumber tadi sedang sibuk menggelar konser. Mungkin ini yang terbaik sebab jika Riri dan Chris bertemu masalah yang bakal muncul.

"Chris ingin jadi pria yang setia pada Karrueche. Menjalani hukuman kerja sosial, menyelesaikan kasus perkelahian di DC (Washington DC), baru setelah itu libur panjang," tambah sumber tersebut. Namun sebelum berlibur, rapper 24 tahun itu akan menyelesaikan penggarapan album yang sempat tertudan gara-gara berbagai kasus tadi. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Simon Cowell Sakit Hati Ditolak Spice Girls

BACA JUGA: Fatin Shidqia Lubis Berbagi Kisah Hidup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bintang Home Alone Rilis Album soal Pizza


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler