Pembuka Botol Luis Suarez Laris Manis

Kamis, 03 Juli 2014 – 16:06 WIB
Pembuka botol Luis Suarez yang laris manis. FOTO: getty images

jpnn.com - AKSI Luiz Suares menggigit pundak pemain Italia Giorgio Chiellini memang masih kontroversi. Namun, bagi orang-orang kreatif, aksi tersebut digunakan untuk menangguk untung. Ya, kini boneka Suarez dengan gigi nongol yang berfungsi untuk membuka tutup botol tengah laku di pasaran. Bahkan dengan harga yang relatif tinggi, barang itu tetap menjadi buruan pecinta bola. 

"Sehari ada sekitar 50-an orang yang pesan untuk membeli," kata Gunawan, seorang penjual pembua tutup botol Suarez. Menurut Gunawan, dirinya sempat kuwalahan melayani pembeli itu. 

BACA JUGA: Jenson Button Semprot Balik Petinggi McLaren

Padahal, Gunawan hanya menawarkan barang tersebut melaui online. "Untuk sementara saya hanya melayani penjualan via online," kata dia. 

Saat ditanya berapa harga pembuka tutup botol unik itu, Gunawan mengaku sebenarnya harga mahal. Sebab, barang tersebut harus dipesan melalui situs jual beli online di luar negeri. Jadi, belum ada produksi barang itu di Indonesia. "Harganya Rp 75 ribu- Rp 100 ribu. Tergantung ongkos kirim ke alamat pembeli saya," ujarnya.  

BACA JUGA: Lin Jarvis Minta Rossi Pensiun di Yamaha

Bapak beranak satu itu yang banyak menjual barang-barang unik di situs nongkrong.info itu mengatakan, aksi gigit pundak yang dilakukan pemain Uruguay itu memang mengguncangkan dunia persepakbolaan. Namun berkat aksi itu dia mendapatkan untung dari barang dagangan yang dijualnya. "Aksi itu benar-benar membawa rezeki," kata dia. (mas/jpnn) 

BACA JUGA: Lionel Hollins Latih Brooklyn Nets

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Tawar Alexis Sanchez Rp 655 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler