Pembukaan Cabang Baru Playfield Taman Anggrek: Menghadirkan Tema Hoffie in Wonderland

Selasa, 09 Juli 2024 – 13:30 WIB
Pembukaan cabang baru Playfield Taman Anggrek: menghadirkan tema Hoffie in Wonderland. Foto: Playfield Group

jpnn.com, JAKARTA - Playfield Group membuka cabang terbarunya di Mal Taman Anggrek, Ground Floor, Jakarta Barat, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Menawarkan pengalaman pendidikan olahraga dan akademik untuk anak-anak, dengan tema "Hoffie in Wonderland", membuat aktivitas belajar anak menjadi makin menyenangkan.

BACA JUGA: Pokemon Game Kartu Koleksi Meriahkan Program Liburan Sekolah di Mal Taman Anggrek

Cabang baru ini dilengkapi fasilitas yang lengkap dan modern mulai dari ruang kelas yang dirancang khusus untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman, hingga area playground indoor yang mendukung perkembangan motorik anak-anak.

Playfield Taman Anggrek menawarkan berbagai program pendidikan yang komprehensif, mulai dari Academy hingga Pre-School.

BACA JUGA: PergiKuliner Festival Kekinian Hadir di FoodMRKT Hublife-Taman Anggrek, Buruan Merapat!

Program-program ini dirancang untuk mengembangkan potensi anak secara menyeluruh, baik dari segi akademis, sosial, maupun emosional.

Adapun program kelas yang ditawarkan mulai dari baby class (untuk anak usia 6 bulan- dibawah 3 tahun), baby music (usia 1,5 -3,5 tahun), baby mandarin (2-4 tahun), ballet (menggunakan silabus Vaganova Rusia dan RAD London), gym, basket, mini futsal, parkour hingga intro martial art.

BACA JUGA: The Apurva Kempinski Bali Selenggarakan Acara Ramah Lingkungan

Adapun Pre-school dari Playfield Group yang menggunakan metode pembelajaran dengan mengadopsi kurikulum eklektik. Kurikulum ini merupakan gabungan dari beberapa kurikulum unggulan, kurikulum nasional, dan sports curriculum.

Kurikulum eklektik sering kali dianggap sebagai pendekatan yang lebih adaptif dan inklusif karena memungkinkan penggunaan berbagai sumber daya dan pendekatan pembelajaran untuk memenuhi kebutuhan individual siswa dan mencapai tujuan pembelajaran yang lebih beragam.

Playfield Taman Anggrek menghadirkan kesempatan kelas percobaan gratis bagi calon member.

Melalui program ini, anak-anak dapat menjelajahi berbagai kegiatan dan aktivitas yang disesuaikan dengan minat serta usia mereka.

Ini memungkinkan setiap anak menemukan kegiatan yang sesuai dengan preferensi dan mengambil manfaat maksimal dari program yang mereka pilih. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pegi Setiawan Bebas, Masalah Belum Tuntas, Saksi Ini Harus Diproses Hukum


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler