Pembuktian Smartfren Bareng Motorola

Rabu, 08 Februari 2017 – 18:22 WIB
Pembuktian Smartfren Bareng Motorola. Foto for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Smartfren membuktikan bahwa layanannya kini bisa digunakan oleh smartphone dengan merek lainnya. Tidak hanya semata-mata dengan handset yang dikeluarkan oleh Smartfren sendiri.

Vice President Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya mengatakan, pembuktian itu ditandai dengan program bundling perangkat smartphone premium bersama dengan Motorola.

BACA JUGA: Smartfren Berevolusi Menuju 5G

“Program bundling Smartfren menjadi satu bukti lagi bahwa saat ini Smartfren sudah dapat digunakan di perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE dengan merek favorit yang tersedia di pasaran," kata Derrick, Rabu (8/2).

Derrick mengatakan, program bundling ini juga merupakan tindakan nyata dari komitmen Smartfren untuk terus menghadirkan beragam pilihan perangkat komunikasi, dengan basis teknologi 4G LTE.

BACA JUGA: Smartfren Tetap Stabil di Natal dan Tahun Baru

Selain menyediakan beragam perangkat komunikasi dengan harga terjangkau, Smartfren juga menghadirkan perangkat smartphone premium.

Program dengan Motorla ini masuk kategori perangkat smartphone premium dengan Moto Z dan juga Moto Z play.

Kedua perangkat ini dihadirkan Smartfren masing masing dengan harga Rp 8,499,000 untuk Moto Z, dan Rp 5,899,000 untuk Moto Z play.

Konsumen yang membeli paket bundling ini akan langsung mendapatkan bonus gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun.

"Kali ini, ponsel kelas premium ditambah dengan konektivitas prima 4G LTE advanced Smartfren tentunya dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam berseluncur di dunia maya pun menikmati entertainment.” ujar Derrick.

Selain mendapatkan gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun, pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 12 GB sejak pertama kali melakukan aktivasi, bonus kuota ini akan berlaku selama 30 hari.

Selain itu, Smartfren juga memberikan program bonus kuota tambahan sebesar 2GB setiap bulannya selama setahun setiap top-up pulsa minimal Rp 50.000,-. Smartfren juga menghadirkan modular JBL® Soundboost untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna Moto Z dan Moto Z play.

Program bundling Smartfren - Moto Z dan Moto Z play, dapat diperoleh di galeri Smartfren Sabang, Taman Anggrek, BEC Bandung, A. Yani Semarang, WTC Surabaya, dan Urip Makassar.

(JPNN)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler