Pemegang SK PSSI Lhokseumawe Ada Dua

Selasa, 05 Maret 2013 – 09:39 WIB
LHOKSEUMAWE--Pemain dan klub sepakbola di kota Lhokseumawe jadi bingung. Pasalnya, pemegang Surat Keputusan (SK) ketua PSSI Kota Lhokseumawe yang dikeluarkan oleh PSSI Provinsi Aceh ada dua. Satu SK ketua PSSI Lhokseumawe dipegang oleh Junaidi Yahya, dan satu SK lagi atas nama Hamdani.

Anehnya, kedua kepengurusan ini sama-sama akan membuat turnamen sepakbola dibawah naungan PSSI Lhokseumawe. Salah satu Ketua PSSI Lhokseumawe, Hamdani mengutarakan, pihaknya akan melakukan even atau turnamen sepakbola antar club yang ada di Kota Lhokseumawe.

“Meski ada dua kepengurusan, kita tetap akan membuat turnamen sepakbola atas nama PSSI Lhokseumawe antar club yang berada di bawah naungan kami,” terang Hamdani, Senin (4/3).

Pria yang menyebutkan kalau pihaknya yang sah dalam kepengurusan PSSI Lhokseumawe saat ini menyebutkan tidak kuatir dengan adanya kepengurusan pihak lain yang sama-sama juga memiliki SK dan sama-sama telah dilantik oleh perwakilan PSSI Provinsi.

“Kita akan lihat siapa yang sah dalam pengurusan PSSI Lhokseumawe saat ini. Biar pihak PSSI Provinsi yang menentukan siapa yang sah sebenarnya SK yang telah dikeluarkan ini,” katanya.

Sementara Junaidi Yahya, selaku ketua PSSI Lhokseumawe lainnya mengutarakan kalau pihaknya yang sah dalam ketua PSSI Lhokseumawe saat ini. Sebab dalam pelantikan sebelumnya, semua pengurus PSSI Provinsi datang dan melantik kepengurusan sekarang. “Cuma SK kita yang benar dan sah sesuai pengukuhan yang dilakukan pihak PSSI Provinsi Aceh. Sedangkan SK yang lain itu tidak sah,” katanya.(*)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSMS LPIS Stop Latihan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler