Pemeran Bokep Mirip Anggota DPR, Bamsoet Bilang Begini

Senin, 28 Mei 2018 – 22:55 WIB
Ketua DPR Bambang Soesatyo. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Video berkonten adegan dewasa yang pemeran prianya mirip seorang anggota DPR dari partai besar sedang jadi omongan. Ketua DPR Bambang Soesatyo pun ikut mengomentari video berdurasi kurang lebih 2,5 menit yang kini viral itu.

BACA JUGA: Respons Gerindra soal Kadernya Mirip Pemeran Video Mesum

Bamsoet -panggilan karib Bambang- meyakini tak ada anggota DPR yang terlibat dalam adegan di video mesum itu. Politikus Golkar itu menyebut pemeran pria dalam bokep tersebut hanya mirip dengan anggota DPR.

“Saya berharap itu hanya mirip-mirip saja. Saya enggak yakin ada anggota DPR seperti itu. Saya hanya berdoa dan berharap itu hanya mirip-mirip saja," ujarnya di Jakarta, Senin (28/5).

BACA JUGA: Bamsoet: Semua Bakal Cawapres Jokowi Hadir di Sini

Ketua DPR pengganti Setya Novanto itu menegaskan, seriap legislator tentu dipantau oleh fraksi dan partainya masing-masing. Mantan ketua Komisi Hukum DPR itu pun meragukan anggapan bahwa pemeran pria di video itu legislator Gerindra.

"Saya percaya itu tidak benar dan mirip-mirip. Gerindra yang monitor anggota fraksinya. Saya berharap apa yang beredar tidak seperti yang beredar," pungkas mantan anggota Komisi III DPR ini.

BACA JUGA: Gaji Bu Mega Tak Akan Bikin APBN Jebol

Namun demikian, Bamsoet mempersilakan pihak-pihak yang mempersoalkannya. Yakni dengan melaporkannya ke Mahkamah Kehormatan DPR (MKD).(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bamsoet Pengin Keamanan & Keselamatan Pemudik Makin Terjamin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler