Pemerkosa Wartawati TV Masih Belia

Jumat, 21 Juni 2013 – 23:25 WIB
JAKARTA - Pelaku pemerkosaan terhadap wartawati televisi swasta nasional, MC (31) dugaan sementara masih berusia belia. Menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Hariyadi, ciri-ciri pelaku berperawakan tegap, logat halus, dan tinggi badan 165 centimeter. Pelaku juga diketahui saat beraksi mengenakan kaos hitam ketat dan celana jins serta bersepatu kets.

"Ciri umur sekitar 18 tahun, kulit gelap dan rambut lurus," beber Didik seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group) Jumat (21/6).
 
Korban diperkosa saat sedang melintas di sebuah gang samping halte busway di Jalan Pramuka, samping yayasan LIA Matraman, Jakarta Timur. Berdasarkan laporan yang diterimanya, papar Didik, kejadian nahas itu terjadi Kamis (20/6) sore pada pukul 18.22 WIB.

Saat itu korban tengah menunggu suaminya untuk dijemput sepulang dari kantor yang berlokasi tak jauh dari tempat kejadian. Korban yang tengah berjalan kaki melintasi gang yang sempit dan gelap itu tiba-tiba ditabrak dan langsung didekap oleh pelaku.

Korban mencoba berontak dan meminta tolong dan bahkan sempat memukul pelaku. Namun pelaku balas memukuli korban bertubuh mungil itu hingga tidak berdaya dan selanjutnya diperkosa. Tidak ada satu pun harta benda korban yang diambil pelaku. Korban ditinggal begitu saja usai pelaku melampiaskan hasrat bejatnya.

Untuk penyidikan lebih lanjut, polisi telah menyita barang bukti berupa baju kemeja lengan pendek bergaris merah yang sudah bernoda tanah milik korban yang bertempat tinggal di Jakarta Utara tersebut. Kemudian celana dalam warna putih kebiruan serta kacamata korban. Termasuk jepitan rambut dan kancing baju korban yang copot saat pemerkosaan terjadi.

"Kalau untuk pelakunya belum tertangkap," tambah Didik. (rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tergiur Penggandaan Uang, Eh Malah Dirampok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler