Pemprov Tunggu Evaluasi Mendagri

Senin, 23 Februari 2015 – 16:38 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI sudah bertandang ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI 2015. APBD DKI sebelumnya sempat dikembalikan oleh Kemendagri.

"Hari ini kita sudah diterima mendagri, tinggal mendagri nanti kita tunggu evaluasinya," kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/2).

BACA JUGA: ‎Ini Langkah Pemprov DKI Atasi Melambungnya Harga Beras

Menurut Saefullah, saat ini tinggal menunggu evaluasi dari Kemendagri. Evaluasinya bisa ringan, sedang, atau berat. Hasil evaluasi nanti akan dilaporkan ke DPRD.

"Kalau sudah oke nanti kita buat surat laporan ke Dewan bahwa ini sudah dilakukan evaluasi oleh Kemendagri," ujar Saefullah.

BACA JUGA: Wah, Ribuan e-KTP Masih Menumpuk di Kantor Kelurahan

‎Saefullah menjelaskan sudah ada persetujuan dari dewan terkait draft APBD 2015 yang diserahkan ke Kemendagri. "Ada kok persetujuan dari ketua dewan, ada dilampirkan, dasarnya persetujuan komisi-komisi," ucapnya.

Sebelumnya draft APBD DKI Jakarta 2015 dikembalikan oleh Kemendagri. Saefullah menyatakan pada saat dikembalikan, Kemendagri memberikan catatan. Namun, Saefullah mengaku lupa isi catatan yang diberikan Kemendagri.

BACA JUGA: Ini Kendala Tiket Transjakarta Terintegrasi dengan Kopaja AC dan APTB

"Mereka bilang yang kemarin bukan evaluasi. Dikembalikan dengan catatan. Catatannya ada empat," ujar Saefullah. (gil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok: Saya Enggak Mau Ditipu Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler