Pemuda Jatuh dari Lantai 11 Mulai Kritis

Kamis, 23 Januari 2014 – 16:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Kondisi Rendi Sarif (20) yang ditemukan tergeletak karena diduga terjatuh dari lantai 11 Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/1) pukul 6.45 dikabarkan kritis.

Rendi yang diketahui bermukim di Jalan Abdulah Syafei, itu semakin kritis lantaran mengalami luka cukup serius. Rendi kini  tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Premier Jakarta Timur. "Kaki dan tangan kiri patah, wajah penuh darah akibat luka," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Kamis (23/1).

BACA JUGA: Empat Satpam Transjakarta Gerayangi Paha dan Dada Penumpang

Rendi diduga terjatuh saat mencoba lari dari kamar pacarnya, RA (20), karena ibu sang pacar NM, tiba-tiba datang. Menurut Rikwanto, polisi sudah meminta keterangan kepada RA dan ibunya,

Humas RS Premier Jatinegara, Sukendar mengatakan saat dibawa ke RS kondisi Rendi normal. Namun, lanjut dia, menjelang siang atau sekitar pukul 10.00 kondisinya memburuk. Menurutnya, Rendi akibat kondisi memburuk itu Rendi mengalami gagal nafas.

BACA JUGA: Manajemen Cervino Sebut Murni Kecelakaan

"Kami telah lakukan (memasang) ventilator, untuk memancing pernafasannya dengan mesin," ujar Sukendar dihubungi, Kamis (23/1).

Manager Gedung Apartemen Cervino Gaffar Rizani mengatakan bahwa RA memang tinggal di apartemen tersebut. "Rumah ibun di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur," kata Gaffar ditemui di apartemen, Kamis (23/1). (boy/jpnn)

BACA JUGA: Jatuh dari Ketinggian 33 Meter, Pria Ini Selamat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kaget Ortu Pacar Datang, Pemuda Jatuh dari Lantai 11


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler