Manajemen Cervino Sebut Murni Kecelakaan

Kamis, 23 Januari 2014 – 16:21 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Peristiwa jatuhnya seorang pria bernama Rendi Sarif (20) dari lantai 11 Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/1) pagi murni karena kecelakaan. Pihak apartemen memastikan tidak ada tindakan kriminal.

"Ini kecelakaan murni. Dia jatuh, tidak ada tindakan kriminal," kata Manager Gedung Apartemen Cervino Gaffar Rizani ditemui di apartemen, Kamis (23/1) siang.

BACA JUGA: Jatuh dari Ketinggian 33 Meter, Pria Ini Selamat

Menurut Gaffar, diduga Rendi punya hubungan pacaran dengan penghuni apartemen yang juga mahasiswi berumur sekira 20 tahunan itu. Dia menjelaskan Rendi datang ke apartemen pada pukul 19.55, Rabu (23/1) menemui penghuni di sebuah kamar di lantai 11 B.

Ia mengatakan, untuk masuk ke apartemen itu sangat ketat. Bagi yang tak punya kartu akses tak bisa masuk, kecuali dijemput oleh penghuni. "Sepertinya tuan rumah yang jemput (ke bawah). Kalau disini kita pakai akses  tidak sembarangan orang, khusus penghuni," ujar Gaffar.

BACA JUGA: Kaget Ortu Pacar Datang, Pemuda Jatuh dari Lantai 11

Gaffar menambahkan kalau ada tamu harus dijemput penghuni kendati sudah kenal. Bahkan, kata dia, kalau malam hari diperketat. "Kalau jam 10 malam itu sudah  tidak bisa masuk," ujarnya

Kendati demikian, Gaffar mengaku tak tahu apakah Rendi sering bertandang atau tidak ke apartemen tersebut. "Dibilang sering kita tidak tahu juga. Tapi dia dengan sang perempuan sudah kenal, mungkin punya hubungan pacaran," ungkap Gaffar. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Surat Izin Cerai Palsu, Anggota TNI Dipidana

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perampok Bangunkan Petugas SPBU, Lantas Dilakban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler