Penalti Hazard Bantu Chelsea Tekuk QPR

Minggu, 02 November 2014 – 00:08 WIB
Eden Hazard. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Chelsea berhasil menjaga rekor kemenangan di kandang pada Premier League 2014/2015. Lima kali bermain, lima kali pula tim berjuluk The Blues itu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, Chelsea berhasil menumbangkan Queens Park Rangers dengan skor tipis 2-1 (1-0) pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (1/11) malam WIB.

BACA JUGA: Babak Pertama, Arsenal vs Burnley tanpa Gol

Chelsea membuka keunggulan melalui gol indah Oscar pada menit ke- 32. Mendapat umpan dari Cesc Fabregas, gelandang asal Brasil itu berhasil memasukkan bola dengan tendangan melengkung dari sisi kiri pertahanan QPR.

Namun, QPR sempat menyamakan kedudukan lewat back heel Charlie Austin pada menit ke-62. Saat itu, Austin berhasil memaksimalkan umpan Leroy Fer.

BACA JUGA: Paruh Laga, Oscar Bawa Chelsea Ungguli QPR 1-0

Kemenangan Chelsea ditentukan lewat eksekusi penalti Eden Hazard pada menit ke-76. Penalti diberikan setelah Hazard dijatuhkan Eduardo Vargas di kotak terlarang.

Kemenangan itu membuat Chelsea mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin. Sementara, QPR terpuruk di posisi ke-19 setelah hanya membukukan tujuh angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Tumbang 0-1 di Kandang Newcastle

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Susunan Pemain Arsenal vs Burnley


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler