Penalti Rooney Bawa Inggris Tekuk Norwegia

Kamis, 04 September 2014 – 10:44 WIB
Wayne Rooney menjebol gawang Norwegia. FOTO: GRAHAM CHADWICK

jpnn.com - LONDON - Inggris menjalani laag uji coba jelang kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan kurang meyakinkan. Wayne Rooney dkk hanya bisa menekuk Norwegia dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Kamis (4/9) dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Inggris dijaringkan Rooney melalui eksekusi penalti pada menit ke-68. Meski begitu, jajaran pelatih Inggris tetap senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

BACA JUGA: Balaskan Dendam, Argentina Tumbangkan Jerman 4-2

“Kami mendominasi pertandingan. Kami bermain baik dengan beberapa pergerakan. Namun, lawan bertahan dengan baik di areanya sendiri,” terang pelatih Inggris, Roy Hodgson di laman Sky Sport.

Dalam laga itu, skuat Inggris terlihat sangat muda. Beberapa pemain muda diberi kesempatan menghuni starting eleven. Mereka di antaranya ialah John Stones, Raheem Sterling serta Daniel Sturridge.

BACA JUGA: Anggap Jadi Penyebab Ribery Pensiun

“Saya hanya kecewa dengan performa pada awal babak kedua. Kami tak melakukan hal sebagus pada 15 menit pertama. Namun, kami selanjutnya mengubah banyak hal dan memasukkan pemain berbeda,” tegas Hodgson. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lebih Fokus Pantau Kondisi Per Pemain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Tak Ingin Kehilangan Muka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler