Penampakan Perdana Film 'Glenn Fredly The Movie'

Rabu, 10 Januari 2024 – 07:17 WIB
Penampakan perdana dari film Glenn Fredly The Movie. Foto: Dok. DAMN! I Love Indonesia Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film 'Glenn Fredly The Movie' akhirnya merilis tampilan perdana (first look) pada awal 2024 ini.

First look film Glenn Fredly The Movie menampilkan dua foto dari aktor Marthino Lio, sebagai pemeran Glenn Fredly, yang tengah berpelukan dengan seorang perempuan.

BACA JUGA: Kenangan Iwan Fals dan Mendiang Glenn Fredly dalam Lagu Nona

Akan tetapi, sosok perempuan tersebut masih menjadi misteri karena hanya terlihat bagian belakang dengan rambut panjang serta topi.

Dalam dua foto first look tersebut, Marthino Lio sama-sama mengenakan flat cap dan busana khas.

BACA JUGA: Melanjutkan Warisan Glenn Fredly Lewat Festival Kasih Putih

Namun, ada nuansa yang berbeda pada dua foto itu, yakni terlihat bahagia saat berpelukan dengan sosok perempuan, sementara foto saat sendiri, tampak sendu.

Film Glenn Fredly The Movie merupakan persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures.

BACA JUGA: Teddy Adhitya Mengenang Mendiang Glenn Fredly

Layar lebar yang mengangkat kisah mendiang Glenn Fredly itu disutradarai oleh Lukman Sardi, diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny.

Film tersebut telah menyelesaikan syuting dan tengah memasuki pasca-produksi. Glenn Fredly The Movie ditargetkan bisa tayang di bioskop pada tahun ini.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film Glenn Fredly The Movie untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton," kata sutradara Lukman Sardi.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan spiritnya selalu ada bersama kita saat ini,” tambah pemeran Glenn Fredly, Marthino Lio.

Selain menampilkan Marthino Lio, film Glenn Fredly The Movie juga dibintangi aktor senior Bucek yang memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn Fredly.

Diva Indonesia yakni Ruth Sahanaya turut bermain sebagai mama Glenn Fredly dalam film tersebut.

Sementara itu, tiga aktris muda bakal berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Glenn Fredly. Antara lain, yakni Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa.

Siapakah sosok perempuan yang turut dihadirkan dalam visual first look film Glenn Fredly The Movie?.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler