Penasaran dengan Lexus LM, MPV Mewah dengan Fitur Pertama di Dunia

Kamis, 25 Juli 2019 – 23:38 WIB
MPV mewah Lexus LM. Foto: Lexus

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Ekspatriat di tanah air patut menunggu rencana Lexus Indonesia yang akan memboyong Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama mereka bernama Lexus LM pada awal tahun depan.

MPV premium mirip tunggangan Alphard tersebut memiliki tampilan lebih mewah dan dilengkapi berbagai fitur mutakhir. Lantas apa saja yang terdapat pada Lexus LM?

BACA JUGA: Lexus LM, MPV Mewah Mirip Alphard Siap Mengaspal ke Indonesia Awal 2020

BACA JUGA: Lexus LM, MPV Mewah Mirip Alphard Siap Mengaspal ke Indonesia Awal 2020

Mulai dari eksterior, spindle grille tetap menjadi ciri khas Lexus dan elemen inti Lexus LM. Spindle grille yang besar dan aksen krom dengan guratan yang mengalir, memberikan nuansa dinamis dan mewah pada Lexus LM.

BACA JUGA: Pesawat Luar Angkasa Milik Lexus Berkelir Paling Gelap di Alam Semesta

Melangkah ke bagian belakang, sangat intriguing dengan adanya Limitless Rear LED Lights yang menghasilkan tampilan unik terutama pada saat malam hari.

BACA JUGA: Lexus RX Terbaru Kian Sempurna Dikendalikan

Di ruang kabin ditawarkan lebih lega dan mewah. Kemudian ruang kepala dan kaki yang lapang didesain layaknya kabin First Class Suites di pesawat udara.

Bagian jok dirancang dengan konfigurasi dua tempat duduk eksekutif nan unik, penumpang akan dapat menikmati layar monitor 26 inci sekaligus menjadi sekat pemisah privacy dengan ruang pengemudi.

Penumpang dapat mengoperasikan fitur seperti menyetel posisi kursi, mengatur suhu ruangan dan audio untuk ruang belakang dengan tata suara Mark Levinson 19 speaker sebagai hiburan menggunakan panel layar sentuh pada dua kursi belakang. Kenyamanan makin ditunjang dengan cooler box berkapasitas 14 liter.

Lexus LM didesain dengan menghadirkan ornamen Gin-Sui-Boku (Tinta Perak) yang menghiasi interior mobil, sehingga memberikan daya tarik tersendiri. Gin-Sui-Boku merupakan sebuah ornamen yang baru dikembangkan dari inspirasi seni lukisan tinta.

Dalam hal menunjang kenyamanan berkendara, Lexus LM disematkan teknologi suspensi terbaru, yakni Swing Valve Shock Absorbers, teknologi baru dengan ultra-low velocity valve merupakan yang pertama di dunia.

Inovasi menggunakan dua katup hidrolik untuk memastikan kekuatan redaman yang tepat diberikan ketika gerakan sekecil apa pun dialami di roda dan suspensi mobil. Ini menghasilkan perjalanan yang nyaman dan tenang dan stabilitas kendaraan, saat mulai akselerasi atau saat mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalan raya.

Teknologi tersebut pertama kali diperkenalkan di dunia pada sedan Lexus ES yang berfungsi agar mobil minim guncangan. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lexus LC 500h Edisi Spesial Tampil Mentereng


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler