Penasaran dengan Wuling Air ev? Bisa Test Drive Langsung di IIMS 2023

Rabu, 22 Februari 2023 – 21:12 WIB
Test drive Wuling Air ev. Foto: ridha

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Air ev tak ketinggalan ikut melantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang berlangsung hingga 26 Februari 2023.

Mobil listrik berbodi mungil itu dibekali beragam teknologi canggih, tak heran jika kehadirannya langsung mendapat sambutan hangat.

BACA JUGA: Cukup DP Rp 36 Juta, Wuling Air ev Bikin Bebas Khawatir Setiap Hari

Wuling Air ev mengusung motor listrik berdaya maksimal 30 kW. Tenaga diantar melalui single reduction gear ke roda belakang.

Baterai yang digunakan ialah lithium ferro-phosphate (LFP) dengan kapasitas 17,3 kWh untuk varian standar yang memiliki jarak tempuh hingga 200 kilometer.

BACA JUGA: Wuling Formo Max Disulap Jadi Kedai Kopi Berjalan

Adapun varian long range, baterainya berkapasitas 26,7 kWh dengan jarak tempuh 300 kilometer.

Mobil listrik berbasis baterai murni itu juga diperkuat fitur pintar, meliputi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

BACA JUGA: Ini Jajaran Mobil Wuling yang Mejeng di IIMS 2023, Ada SUV Terbaru

Wuling Air ev tersedia dalam dua varian, Standard Range dibanderol dengan harga Rp 243.000.000, sedangkan varian Long Range Rp 299.500.000.

Test Drive

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, dapat mencoba secara langsung enam unit test drive yang tersedia.

Lini produk tersebut meliputi dua unit Wuling Alvez, dua unit Air ev, satu unit New Cortez, dan satu unit Almaz Hybrid.

Caranya mudah, pengunjung hanya mendatangi booth Wuling Motors di Hall D dan akan diarahkan oleh tenaga penjual yang ada di booth untuk menuju ke area test drive. Syaratnya hanya menyertakan SIM A jika ingin melakukan test drive. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Alvez Dibanderol Rp 209 Juta, Teknologinya Enggak Main-Main


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler