Pencoblosan di TPS Mega Aman Lancar

Rabu, 09 Juli 2014 – 13:14 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Proses pencoblosan pemilihan presiden di Tempat Pemungutan Suara 026, RT 010 / RW 04, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berjalan aman dan lancar.

Lokasi pencoblosan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu dijaga ketat aparat keamanan.

BACA JUGA: Mega Minta Masyarakat Pantau Suara sejak TPS hingga KPU Pusat

Pantauan di lokasi, ratusan masyarakat sangat antusiasi mendatangi lokasi TPS. Baik itu yang memberikan suara, maupun yang menyaksikan Megawati dan keluarga, termasuk Puan Maharani melakukan pencoblosan.

Petugas keamanan berpakaian dinas dan sipil terlihat sibuk mengamankan lokasi. Sejumlah wartawan dari berbagai media televisi, cetak, online, radio, terlihat sibuk beraktivitas.

BACA JUGA: JK: Ini Pemilu Paling Hebat

"Untuk di Kebagusan ini kita siagakan 23 personel yang memang sudah stand by di sini untuk back up," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat, di TPS 026 Kebagusan, Jaksel, Rabu (9/7).

Dia menjamin keamanan selama pemungutan suara. Belum ada laporan mengenai potensi kericuhan. "Sejauh ini di wilayah Jakarta Selatan tidak ada. Karena memang itu tadi polanya 2-16-8, 2 personil Polri, 16 Linmas, dan 8 PPS," paparnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: KPK: Rakyat Punya Kedaulatan Menentukan Pemimpinnya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Nyoblos, Prabowo Salami Warga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler