Pendapatan 'Spider-Man : Far For Home' Lampaui USD 1 Miliar

Jumat, 26 Juli 2019 – 20:33 WIB
Spider Man: Far From Home. Foto: Marvel

jpnn.com - Film Spider-Man: Far From Home mendulang sukses. Pendapatan film garapan Marvel Studios ini melampau 1 miliar dolar.

Sekuel petualangan si manusia laba-laba di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga menjadi film ketiga Marvel yang berhasil menyentuh pendapatan 1 miliar dolar di tahun ini.

BACA JUGA: Sekuel Doctor Strange Bakal Jadi Film Horor?

Sebelum Spider-Man: Far From Home tayang, dua film MCU sudah mendulang kesuksesan besar di dunia pada awal tahun. Dua film tersebut adalah Captain Marvel yang tayang pada bulan Maret, dan tentu saja film paling laris sepanjang masa Avengers: Endgame.

BACA JUGA: Empat Kostum Spesial di Spider Man: Far From Home

BACA JUGA: The Eternals, Tim Superhero Fase Keempat Marvel Cinematic Universe

Secara keseluruhan, Spider-Man: Far From Home adalah film kesembilan saga MCU yang berhasil memperoleh penghasilan 1 miliar dolar.

Enam film sisanya adalah Avengers, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, Iron Man 3, Captain America: Civil War, dan Black Panther.

BACA JUGA: Shang-Chi, Superhero Asia Pertama Marvel Cinematic Universe

BACA JUGA: Spider-Man Hebohkan Fan di Bali

Pencapaian tersebut juga membuat film superhero yang dibintangi oleh aktor muda Tom Holland ini juga menjadi film Spider-Man terlaris sepanjang sejarah.

Sebelumnya, film Spider-Man dengan pendapatan terbanyak dipegang oleh Spider-Man 3. Diperankan oleh Tobey Maguire, film ini sempat menjadi film Spider-Man terlaris dengan total pendapatan 890 juta dolar.(jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Film Solo Black Widow Bakal Dipenuhi Pertarungan Brutal


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler