Shang-Chi, Superhero Asia Pertama Marvel Cinematic Universe

Selasa, 23 Juli 2019 – 21:52 WIB
Kanan: Aktor berdarah Tiongkok-Kanada, Simu Liu bakal memerankan Shang-Chi versi Marvel Cinematic Universe. Kanan: Shang-Chi versi komik. Foto: AFP/Marvel

jpnn.com - Shang-Chi akan menjadi superhero Asia pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Pasalnya, film Shag-Chi The Legend of The Ten Rings dipastikan masuk fase empat MCU. 

Karakter itu pertama muncul dalam komik Special Marvel Edition No. 15 tahun 1973. Shang-Chi dilatih bela diri oleh ayahnya yang merupakan orang Tiongkok. Shang-Chi diperankan Simu Liu, aktor berdarah Tiongkok-Kanada.

BACA JUGA: Film Solo Black Widow Bakal Dipenuhi Pertarungan Brutal

''Aku melakukan casting pada Selasa. Aku melakukan screen tested pada Minggu di New York. Ini adalah mimpi paling gila,'' kata Liu, sebagaimana dilansir dari AP.

''Dia (Shang-Chi, Red) tidak punya kekuatan super. Dia adalah seniman bela diri,'' kata kreator Shang-Chi, Jim Starlin, sebagaimana dilansir dari Digital Spy.

BACA JUGA: Mahershala Ali Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

BACA JUGA: Mahershala Ali Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Liu akan berhadapan dengan Tony Leung Chiu-wai sebagai The Mandarin. The Mandarin yang asli, bukan seperti yang ada dalam Iron Man 3 (2013). (Entertainment Weekly/Screen Rant/CNN/adn/c25/jan)

BACA JUGA: Pria Meksiko 175 Kali Menonton Avengers: Endgame, Rekor Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spider Man: Far From Home, Gambaran Dunia Marvel setelah Iron Man Tiada


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler