Penelope Cruz Ketagihan Menyusui

Selasa, 17 Desember 2013 – 23:32 WIB
Penelope Cruz. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - PENELOPE Cruz tak pernah takut payudaranya turun akibat harus menyusui anak. Artis berdarah Spanyol kelahiran 39 tahun lalu itu justru bangga bisa punya waktu memberi ASI eksklusif pada kedua anaknya, Leo dan Luna. Bagi Penelope, menyusui adalah kegiatan sehari-hari yang membuatnya selalu ketagihan.

Demi Luna, bintang film aksi "Bandidas" ini berniat memberikan ASI selama 13 bulan tanpa henti. "Leo aku beri ASI selama 13 bulan. Aku juga akan melakukan yang sama untuk Luna. Sebab sulit dihentikan begitu saatnya tiba (menyusui)," ucap Penelope saat diwawancara majalah Allure untuk edisi Januari 2014.

BACA JUGA: Distributor CD Tak Mau Jual Album Baru Beyonce

Leo lahir tahun 2011, sementara Luna baru berumur 6 bulan. Keduanya merupakan buah cinta Penelope dengan aktor Spanyol Javier Bardem.

Penelope mengaku banyak belajar merawat anak dari teman sesama artis berdarah Latin, Salma Hayek. "Dia teman baik aku. Sejak lama kita sering saling mengolok pemalas," kenang wanita cantik berambut cokelat ini.

BACA JUGA: Inilah Penyebab Hancurnya Hubungan Asmara Miley-Liam

Penelope dan Salma muda juga gemar tidur bersama di tempat syuting. "Kita sering tidur di tempat tidur yang sama dalam waktu yang lama. Jadi kita saling memanggil pemalas," ungkap Penelope seperti dikutip dari dailymail, Selasa (17/12). (pra/jpnn)

BACA JUGA: Bintang SWAT Sempat Pacari Liz Taylor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Janeeta Berharap Jodoh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler