Penembakan AKBP Pamudji, Rikwanto: Terlalu Dini Sebut Susanto

Rabu, 19 Maret 2014 – 03:14 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pihak Kepolisian tengah memeriksa tiga orang saksi, yakni petugas piket, terkait insiden penembakan Kepala Pelayanan Masyarakat, AKBP Pamudji.

Ketiganya masing-masing berpangkat Brigadir dengan inisial S, L, dan J. Beredar kabar bahwa pelaku penembakan di  bagian kepala atau pelipis itu adalah Brigadir S yang bernama lengkap Susanto.

BACA JUGA: Polisi Ditembak di Mapolda, 3 Orang Diperiksa

Ditanyakan soal itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menampik. "Itu terlalu prematur ya. Kita masih memeriksa 3 orang yang sedang piket hari ini," kata Rikwanto di kantor Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa malam (18/3).

AKBP Pamudji tewas tertembak di depan kantor Pelayanan Masyarakat Polda Metro Jaya. Dia tewas sekitar pukul 21.50 WIB. Di sebelah jenazah korban ditemukan sepucuk pistol yang disebut senjata api piket.

BACA JUGA: Selidiki Motif Penembakan Perwira Polri di Mapolda

Informasi yang beredar, sebelum penembakan AKBP Pamudji sempat terlibat cek-cok mulut dengan anak buahnya yang tak lain adalah Brigadir Susanto.‎ Pamudji sendiri diketahui baru bertugas selama 6 b ulan di Polda Metro Jaya. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Pamen Ditembak Anak Buah di Mapolda, Langsung Olah TKP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pamen Polri Tewas Ditembak di Mapolda Metro Jaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler