Pengakuan Galih Ginanjar Soal Video "Ikan Asin"

Kamis, 04 Juli 2019 – 11:00 WIB
Galih Ginanjar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Galih Ginanjar menepis tuduhan telah menyinggung mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Diwakili kuasa hukumnnya, Rihat Hutabarat, Galih Ginanjar menyebut pernyataan ikan asin bukan untuk menyinggung organ intim Fairuz.

BACA JUGA: Hotman Murka Laporan Fairuz A Rafiq Ditertawakan

“Yang pak Galih maksud itu hari ini buka tudung saji, ikan asin, besok buka lagi, ikan asin, kan itu saja,” kata Rihat pada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Besok, Galih Ginanjar Bakal Diperiksa

BACA JUGA: Besok, Galih Ginanjar Bakal Diperiksa

Rihat mengaku sudah melihat video yang memuat pernyataan Galih tentang ikan asin secara utuh. Dia pun menjamin bahwa tidak ada niatan dari kliennya itu untuk menyinggung sang mantan. “Tidak ada satu kata pun dari pak Galih yang mengarah ke organ intim,” jelas Rihat.

Menurut Rihat, ada pihak ketiga yang menyebarkan potongan video tersebut dan menggiring opini publik untuk memojokkan Galih Ginanjar.

BACA JUGA: Soal Kasus Ikan Asin, Nikita Mirzani: Untuk Para Lawyer Jangan mau Diajak Bersekutu

BACA JUGA: Hotman Murka Laporan Fairuz A Rafiq Ditertawakan

“Kalaupun ada viral itu adalah penggiringan opini dan pengarahan. Bisa kita buktikan itu. Tidak ada kata dari Galih ini mengatakan organ intim,” tegas Rihat

Diketahui, potongan video Galih Ginanjar dengan Rey Utami menjadi viral setelah beredar di salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam video yang sempat diunggah di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua itu, Galih Ginanjar berbicara soal kehidupan masa lalunya bersama Fairuz A Rafiq.

Akibatnya, Fairuz mempolisikan Galih ke Polda Metro Jaya, Jakarta pada 1 Juli 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam laporannya, Fairuz A Rafiq menjerat Galih Ginanjar dengan Pasal 27 ayat (1) dan (2) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rey Utami Hapus Video Bau Ikan Asin, Ini Alasannya...


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler