Pengakuan Isteri Ruben Onsu Bisa Hamil 6 Bulan

Selasa, 13 Januari 2015 – 18:08 WIB
Pengakuan Isteri Ruben Onsu Bisa Hamil 6 Bulan

jpnn.com - JAKARTA - Setelah istirahat panjang dari segala aktivitasnya, kini Sarwendah bisa tersenyum lega. Istri Ruben Onsu itu kini tengah hamil memasuki kandungan enam bulan setelah sebelumnya keguguran sebanyak tiga kali. Oleh dokter, ia dilarang melakukan aktivitas apapun. Alhasil selama lima bulan terakhir ia hanya terbaring di tempat tidur.

"Nggak boleh ngapa-ngapain, jadi bed rest total di tempat tidur. Nggak boleh jalan-jalan, kemana-mana harus pakai kursi roda, ke toilet juga harus di tempat tidur," ungkap Wenda saat menjadi bintang tamu di acara 'No Secret', Selasa (13/1).

BACA JUGA: Klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus Jadi Badut

Diakui Wenda ia sempat 'bandel' tak mengindahkan kata dokter dengan mencoba ke kamar kecil seorang diri. Hasilnya, ia justru malah pendarahan lagi. "Pernah aku pas di rumah sakit bandel, nyoba ke toilet sendiri. Aku pikir kan jaraknya deket tuh, cuma ke toilet, yaudah aku ke toilet sendiri. Eh habis itu malah bleeding lagi," sesalnya.

Mantan personil Cherrybelle itu mengaku dilanda rasa bosan hanya terbaring di tempat tidur saja, tanpa melakukan aktivitas apapun. Meski begitu, Wenda merasa bersyukur keadaannya kini sudah lebih baik dibanding sebelumnya.

BACA JUGA: Panggilan Mesra Nassar dan Ipul

"Ya bosen banget rasanya, lima bulan di tempat tidur aja. Mau ngapa-ngapain nggak bisa. Ya tapi yaudahlah dinikmatin aja," kata wanita berumur 25 tahun ini. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Digaet Pay dan Dewiq, Vinnie Lupita Rilis Single Hilang Bilang Rindu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berbusana Seksi, Ririn Ekawati Bisa Disemprit Sama Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler