Pengamen Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 23 Juni 2013 – 09:37 WIB
PALEMBANG – Andriansyah (16) warga Jl Abikusno CS, Lrg Serumpun,  RT 05/07 Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati tewas bersimbah darah dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, kemarin. Pengamen ini diduga ditusuk oleh orang tak dikenal di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) saat sedang mengamen.

Menurut keterangan temannya, Rian (16) sekitar pukul 22.00 WIB korban bersama dirinya, didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal yang tiba – tiba langsung memukul kepala korban dengan botol minuman. Meski sempat kabur, namun korban kembali bertemu dengan pelaku di dekat kantor Pos Polisi di kawasan 19 Ilir Palembang.

Disanalah, menurut Rian, temannya itu ditusuk oleh salah satu pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang itu, dibagian punggung. Korban pun sempat mengalami pemukulan sehingga menderita luka dibagian kening dan lecet di kaki kiri. Diduga, lantaran kehabisan darah, korban yang sebelumnya dibawa ke RS AK Gani Palembang, kemudian meninggal dalam perjalanan menuju RSMH Palembang.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Sabarudin Ginting Sik Msi melalui Kasat reskrim Kompol Djoko Julianto Sik MH mengatakan akan menyelidiki motif pembunuhan ini setelah merampungkan pemeriksaan saksi yang ada.

“Motif pelaku masih akan diselidiki. Dari keterangan saksi sejauh ini, pelaku diduga lebih dari satu orang, karena sebelumnya sempat terlibat keributan disekitar lokasi. Semua alat bukti akan dikumpulkan, termasuk saksi juga diperiksa untuk mengungkap kasus ini,”tukas Djoko. (aja)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aktor Video Syur Dibekuk Polisi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler