Pengemudi Pajero Sport Hitam yang Tewaskan Pedagang Gorengan Ternyata Perwira TNI

Selasa, 15 November 2022 – 21:43 WIB
Identitas sopir mobil Pajero hitam yang menewaskan seorang pedagang gorengan di Jl RE Martadinata Palembang diketahui sebagai anggota TNI AL berpangkat perwira. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang Kombes M Ngajib mengungkap identitas sopir Pajero Sport hitam bernopol BG 1068 NI yang menewaskan seorang pedagang gorengan di Jalan RE Martadinata Palembang Selasa siang.

Pengemudi tersebut berinisial US, 27, merupakan perwira TNI yang menjabat salah satu Kaur di TNI AL berpangkat Letda.

BACA JUGA: Pajero Hitam Hantam Pedagang Gorengan, Korban Tewas Mengenaskan

Selain menelan korban jiwa, kecelakaan itu juga menyebabkan tukang tambal yang diketahui bernama Petrus Maria Kristian (38), warga Jalan RE Martadinata, Gg Mawar, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan IT II Palembang mengalami luka lecet pada kaki kanan, pinggang dan dada sesak.

Saat ini korban Petrus masih mendapatkan perawatan di RS Pelabuhan Boombaru Palembang.

BACA JUGA: Mobil Pajero Sport Tabrak Gerobak Gorengan, Mila Tewas di Tempat

“Saat ini korban masih dalam perawatan dokter,” ujar Kapolrestabes dalam rilis resminya, Selasa (15/11/2022) malam kepada awak media.

Kombes Ngajib juga membenarkan informasi kecelakaan tersebut setelah mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan US datang dari arah Pasar Lemabang menuju PT Pusri melintas di Jalan RE Martadinata menabrak gerobak gorengan dan tambal ban.

BACA JUGA: Kasus Mutilasi di Humbahas, Pelaku Rebus Potongan Tangan Korban, Lalu Menambahkan Garam

“Kronologinya, mobil tersebut oleng dan menabrak gerobak gorengan. Satu orang meninggal dunia yakni pedagang gorengan di lokasi kejadian dan satu lagi masih dalam perawatan ya,” kata Kombes Ngajib.

Kombes Ngajib menambahkan peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polrestabes Palembang.

“Untuk penanganannya terpadu antara Satlantas dengan POM AL,” tutup Ngajib.

Seperti diberitakan sebelumnya, Milawati tewas setelah mobil Mitsubishi Pajero hitam bernopol BG 1068 NI mengalami kecelakaan tunggal di Jalan RE Martadinata, Palembang Selasa 15 November 2022.

Pajero hitam tersebut menabrak korban berikut gerobaknya.

Sebelum terseret dan terlindas, gerobak gorengan korban berada di atas trotoar di Jalan RE Martadinata, persisnya di Simpang Lr Satria, samping Kantor Lurah 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang.

"Gerobak dan korban terseret hingga ke depan Kantor Lurah 2 Ilir. Sepertinya mobil itu agak ngebut," ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.

Dari pantauan SUMEKS.CO di lokasi kejadian, mobil Pajero tersebut tampak terperosok di depan parit Kantor Lurah 2 Ilir.

Tampak gerobak gorengan hancur dan berhamburan di jalan. Termasuk pompa mesin tambal ban yang berada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, jalan menuju ke PT Pusri dari arah Pasar Lemabang macet.(*/sumeks)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler