Pengendara Motor di Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api

Selasa, 25 Juni 2024 – 13:31 WIB
Motor korban tertabrak kereta api di Keramasan, Kertapati, Palembang, Selasa (25/6/2024). (ANTARA/ HO- Polsek Kertapati)

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pengendara motor di Palembang, Sumatera Selatan, tewas tertabrak kereta api karena menerobos perlintasan rel.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09:00 WIB.

BACA JUGA: Mobil Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 3 Orang Tewas

"Saat pengendara motor diketahui bernama Agus Kelurahan 15 Ulu, Jakabaring, yang hendak melintas rel kereta Keramasan yang tidak ada plang batas, tiba - tiba kereta melintas menabrak korban dan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan dikonfirmasi di Palembang, Selasa.

Dia menambahkan mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan para saksi, mengamankan dan langsung menghubungi unit identifikasi Polrestabes Palembang.

BACA JUGA: Bus Tertabrak Kereta Api, Sopir dan Kernet Diburu Polisi

Atas kejadian tersebut dia mengingatkan warga untuk tidak lebih bersabar dan berhati-hati dalam melintasi rel kereta dengan memperhatikan dan memastikan benar-benar tidak ada kereta yang akan melintas.

Sementara itu, warga berhamburan menyaksikan kecelakaan tersebut.

BACA JUGA: 3 Remaja Putri Ini Sangat Berani, Gagalkan Aksi Polisi Gadungan, Kejar-kejaran Pakai Motor

Menurut para warga, sekitar pukul 09:00 WIB terdengar suara klakson kereta dan tak lama berselang terlihat korban yang sudah tergeletak.

Jamil seorang warga mengatakan, pengendara motor dengan plat BG 3550 ABD berwarna putih ringsek. Kemudian kepolisian datang untuk melakukan penanganan.

Hal senada dikatakan warga bernama Amir. Dia mengatakan melihat keramaian setelah mengecek ternyata ada korban tewas tertabrak kereta. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolri Turunkan Propam, Irwasum, dan Bareskrim untuk Asistensi Kasus Vina Cirebon


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Palembang   kereta api   kereta   Sumsel  

Terpopuler