Penggawa Deltras Nikmati Bonus

Minggu, 03 Februari 2013 – 09:56 WIB
SIDOARJO -  Pemain Deltras Sidoarjo tengah sumringah.  Kerja keras mereka di dua laga tandang berbuah bonus dari manajemen.

Ya, manajemen klub berjuluk The Lobster itu langsung mengucurkan bonus buat Jefry Dwi Hadi dkk setelah meraih empat poin dari dua laga tandang Divisi Utama ISL musim ini. 

Empat poin tersebut masing-masing diperoleh lewat kemenangan 2-0 di kandang Persekam Metro FC (28/1), dan seri 1-1 di kandang Persid Jember (1/2).

"Manajemen langsung memberikan bonus setelah kami berhasil melewati dua laga tandang awal dengan hasil yang baik. Saya tidak mempermasalahkan nominal dari bonus itu, tapi setidaknya itu adalah bentuk perhatian pengurus kepada kami,"k ata Djoko Susilo, pelatih Deltras, kemarin (2/2).

"Saya sejak awal memang sadar kalau tim ini tidak memiliki dana yang melimpah seperti tim-tim lain. Namun, belakangan pengurus ternyata membuktikan komitmen mereka untuk membangkitkan tim yang sedang terpuruk ini," lanjut pria yang pernah mengarsiteki Persegres Gresik musim lalu itu.

Meski enggan menyebutkan nominal yang diberikan oleh pengurus, Djoko mengatakan bahwa bonus yang diberikan oleh manajemen itu diberikan dalam kondisi yang tepat. Itu tidak lain karena keringat pemain belum juga kering, bonus sudah ada di tangan pemain.

Sumber internal di tim Deltras sendiri menyebutkan, bahwa total bonus yang dikucurkan manajemen sebesar Rp 75 juta. Rinciannya, kemenangan 2-0 melawan Persekam Metro FC berbuah bonus sebesar Rp 50 Juta, sementara hasil imbang 1-1 melawan Persid Jember ebesar Rp 25 juta.    

"Tapi jumlah itu tidak hanya dinikmati oleh pemain dan pelatih saja, semua tim perlengkapan yang ikut dalam tim juga mendapat bagian," jelas sumber yang enggan identitasnya dikorankan itu.

Arthur Assa, salah satu penggawa Deltras ikut membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, semua pemain bisa menjalani liburan dengan tenang setelah menerima bonus dari manajemen. "Ya, semua pemain dapat bonus," ucap Arthur. (dik/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brendan Rodgers Hampir jadi Asisten Mancini

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler