Penghargaan 1 Juta Kopi Agnes Monica

Rabu, 01 Juni 2011 – 03:47 WIB
JAKARTA - Agnes Monica tidak pernah lelah berkaryaBaru dua hari keluar dari rumah sakit, kemarin (31/5) dia beraktivitas lagi

BACA JUGA: Happy Salma Pede Film Indonesia Bisa Masuk Cannes

Penyanyi multitalenta itu mendapatkan penghargaan Million Award
Albumnya, Agnes Is My Name, yang di-launching Februari lalu berhasil terjual satu juta kopi melalui salah satu restoran cepat saji.

"Itu hadiah luar biasa

BACA JUGA: Selena Gomez Kembali Dapat Ancaman Mati

Saya baru keluar rumah sakit dua hari lalu, kemudian dapat berita tersebut
Saya senang sekali

BACA JUGA: Yoyo-Rossa Jaga Komunikasi

Apalagi, penjualan CD sedang turun karena terjadi pembajakan di mana-mana," ungkapnya setelah menerima penghargaan di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Agnes menyatakan tidak pernah mematok target penjualan albumMenurut dia, itu urusan labelDia hanya ingin fokus berkaryaKarena ingin fokus, hari ini dia akan berangkat ke Manado untuk showDia terkesan memaksakan diriSebab, dia baru saja keluar dari rumah sakitDia seharusnya masih beristirahat.

"Saya sudah membatalkan dua acara kemarin, konser Gigi dan acara TelkomselSaya tidak ingin mengecewakan lagiSaya sudah bilang dengan pihak Manado bahwa saya tidak bakal bisa menari atau berdiri lamaSaya harus dudukMereka bilang tidak masalahYang penting, saya datangItu membuat saya terharu," jelasnya(jan/c12/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nia Ramdhani Belum Penuhi Keinginan Ayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler