Pengisian Deposit INDODAX Kini Bisa Pakai Fitur Virtual Account BRI

Selasa, 17 November 2020 – 18:10 WIB
Indodax menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - INDODAX, Indonesia bitcoin & crypto asset exchange menyediakan metode pengisian deposit baru yaitu dengan menggunakan virtual account BRI (BRIVA).

Hal ini dilakukan setelah Indodax menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

BACA JUGA: TitanSwap Kini Diperdagangkan di Indodax

Kerja sama tersebut dilakukan oleh CEO INDODAX Oscar Darmawan dan Pemimpin Cabang BRI Cabang Kalideres Arry Sabdo Ananto di Kantor Pusat Indodax, Gedung Millenium Centennial Center, Jakarta, Selasa (17/11).

Oscar mengatakan kerja sama dengan BRI untuk menyediakan metode deposit baru adalah sebagai langkah mendorong masyarakat untuk membeli bitcoin secara mudah dan cepat.

BACA JUGA: Gara-gara ini Umi Pipik dan Istri Diky Candra Batal Bertemu Habib Rizieq

Lewat kerja sama ini, dia ingin Indodax menjadi platform yang menjangkau berbagai lapis masyarakat Indonesia.

“Kemitraan dengan BRI kami lakukan dengan memberikan akses kemudahan kepada masyarakat Indonesia, khususnya member INDODAX dengan deposit lewat virtual account BRI,” kata Oscar.

BACA JUGA: Launching BRI Micro & SME Index, BRI Optimistis UMKM Bangkit

Diharapkan kerja sama tersebut juga membuat masyarakat semakin melek lagi dengan aset kripto, seperti Bitcoin. Terutama, BRI adalah bank yang lebih dekat dengan masyarakat pedesaan.

“Kerja sama dengan BRI juga merupakan tujuan INDODAX dalam membantu pemerintah dalam memberikan literasi keuangan digital Indonesia,” tutur Oscar.

Selama ini, INDODAX sudah mempermudah siapapun untuk berinvestasi atau melakukan trading. Salah satunya dengan menerapkan standar investasi mulai dari Rp10 ribu.

Selain dengan BRI, INDODAX juga telah bekerja sama dengan payment gateway lain untuk lebih mudah menjangkau calon investor atau trader dalam menempatkan uangnya.

Indodax akan terus menggandeng merchant lain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Sementara itu, Arry Sabdo mengucapkan terima kasih atas kerja sama tersebut. Dia juga mengapresiasi kepercayaan INDODAX kepada BRI.

“Semoga kerja sama ini terus berjalan dengan baik. Kami juga berharap kerja sama ini saling menguntungkan antara INDODAX dan juga BRI,” harap Arry.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler