Pengundian Pemenang Program WINCheez Berbagi Kebaikan Berlangsung Meriah

Kamis, 22 Agustus 2024 – 17:56 WIB
Pengundian pemenang program WINCheez berbagi kebaikan bertabur hadiah ratusan juta rupiah berlangsung meriah. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT Bangun Rasaguna Lestari, produsen brand keju terkemuka WINCheez mengumumkan pemenang program berbagi kebaikan, sebuah program apresiasi untuk konsumen setia dengan hadiah utama berupa 20 paket umrah ke tanah suci Makkah, 50 logam mulia seberat 1 gram, dan 50 cincin emas.

Untuk memeriahkan acara pengundian, WINCheez juga telah menyiapkan total hadiah ratusan juta rupiah yang akan dibagikan selama acara pengundian berlangsung.

BACA JUGA: ASR Berangkatkan Pemenang Hadiah Umrah ke Makkah

Program WINCheez Berbagi Kebaikan hadir sebagai salah satu bentuk upaya WINCheez untuk terus konsisten dalam memberikan layanan yang berfokus pada konsumen.

Sebanyak ratusan pemenang terpilih merupakan konsumen yang telah mengikuti program undian selama periode Januari - Juli 2024.

BACA JUGA: Auksi Berikan Diskon Spesial Kepada Pemenang Lelang Mobil

“WINCheez mengucapkan selamat kepada para pemenang terpilih program WINCheez Berbagi Kebaikan. Kehadiran program ini semakin menegaskan komitmen WINCheez untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat dan inspiratif. Ke depan, kami akan terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai program dan kegiatan yang mendukung kepuasan dan kebahagiaan konsumen kami, serta berkontribusi positif pada masyarakat,” kata Board of Director Wincheez Nakim Hardja.

Adapun proses pengundian dilakukan secara live dan resmi pada 21 Agustus 2024 pukul 12.30 WIB melalui akun official Instagram, TikTok, dan Youtube WINCheez.

BACA JUGA: Keluar dari Golkar, Wanda Hamidah Singgung Kecurangan Pilpres, Oligarki, & Orde Baru

Proses pengundian ini turut disaksikan oleh Direksi WINCheez, perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Polrestabes Kota Bandung, Chef Juna, dan Ustad Maulana.

Tak ketinggalan acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Gege Gumilar dan Rossa, serta dipandu oleh Rian Ibrahim dan Astrid Tiar.

Proses pengundian WINCheez Berbagi Kebaikan dibagi menjadi tiga sesi, di mana pada sesi pertama proses pengundian untuk pemenang 30 logam mulia dan 30 cincin emas disaksikan langsung oleh Chef Juna.

Lanjut ke sesi kedua, proses pengundian untuk pemenang 10 logam mulia, 10 cincin emas, dan 10 paket umrah disaksikan oleh Ustad Maulana. Sedangkan pada sesi ketiga, Dewan Direksi WINCheez turut menyaksikan pengundian pemenang 10 logam mulia, 10 cincin emas, dan 10 paket umrah.

Dari hasil pengundian tersebut, terpilih 50 pemenang logam mulia masing-masing 1 gram, 50 pemenang cincin emas, dan 20 paket umrah. Adapun 20 pemenang paket umrah sebagai berikut:

1. Rosa Dwi Puspita - Kabupaten Sumedang

2. Siti Ina Mutmainah - Jakarta Utara

3. Della Risi Cristanti - Kabupaten Bekasi

4. Resa Lufinda - Kota Balikpapan

5. Plis Kholisah - Kabupaten Majalengka

6. Anna Rachmawati - Jakarta Selatan

7. Jumaisa - Kabupaten Pinrang

8. Ida Nur Hamidah - Jakarta Pusat

9. Tri Rosa Lestari - Kabupaten Cirebon

10. Sartika Septiani - Jakarta Pusat

11. Ocim - Kota Bogor

12. Azzahra Syifa Fitria - Kabupaten Bekasi

13. Muhamad Anggi Sukmana - Kabupaten Tasikmalaya

14. Lilian Rayi Afrinda - Kabupaten Madiun

15. Putri Pebriani - Kota Cimahi

16. Hanif Nurkholish - Kabupaten Bandung

17. Nurul Isnaini - Kabupaten Kulon Progo

18. Habibah - Kabupaten Banjar

19. Sandi Irianto - Kota Tarakan

20. S. Moch Sukron Ma’mum - Kota Surabaya

Nama-nama pemenang hadiah program WINCheez Berbagi Kebaikan juga akan diumumkan melalui akun resmi Instagram WINCheez dan situs web resmi WINCheez.

Nantinya, para pemenang akan dihubungi oleh Tim WINCheez dalam waktu 3x24 jam setelah pengumuman.

Salah satu pemenang, nna Rachmawati mengungkapkan rasa bahagianya.

“Saya sangat senang dan bahkan tidak menyangka bisa terpilih sebagai salah seorang pemenang dalam program WINCheez Berbagi Kebaikan. Terima kasih WINCheez telah mewujudkan impian saya dan keluarga untuk berangkat menunaikan ibadah umrah,” ujar Anna.

Tidak hanya mengumumkan pemenang, acara pengundian program WINCheez Berbagi Kebaikan juga bertabur hadiah puluhan juta rupiah.

Para penonton yang menyaksikan juga bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 3 unit MITO air fryer, 3 unit juicer Philips, e-wallet senilai jutaan rupiah, dan grand prize 1 unit iPhone 15.

Sejak pertama kali diumumkan pada Januari lalu, program WINCheez Berbagi Kebaikan telah sukses diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

Para pemenang dalam undian program WINCheez Berbagi Kebaikan merupakan konsumen yang telah membeli produk WINCheez dalam varian yang memiliki tanda khusus, seperti Keju WINCheez Gold 170gr atau Keju WINCheez Cheddar Premium 160gr.

Selanjutnya, konsumen hanya perlu menemukan dan mengirimkan data diri bersama dengan kode unik yang terdapat pada kemasan melalui microsite resmi WINCheez Berbagi Kebaikan. Program ini bersifat gratis. Seluruh biaya pengiriman emas dan pajak pemenang ditanggung WINCheez. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berstatus PPPK, Guru di Tabanan Bali Jadikan Siswi SMP Objek Seksual


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler