Pengunjung JNF Mulai Padati Bundaran HI

Selasa, 31 Desember 2013 – 16:41 WIB
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Rhoma Irama saat melakukan check sound jelang pertinjukan Jakarta Night Festival di Bundaran HI, Selasa (31/12). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kemeriahan malam pergantian tahun mulai terasa di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan MH Thamrin, Jakarta pusat. Nanti malam kawasan ini akan menjadi pusat hajat perayaan tahun baru 2014 yang digelar Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Night Festival (JNF) 2013.

Panggung utama JNF yang terletak di ruas Jalan Kebon Kacang antara Hotel Kempinski dan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia sudah rampung. Bahkan saat ini sudah ada grup musik dangdut yang mulai bermain di atas panggung tersebut.

BACA JUGA: Jokowi-Rhoma Irama Duet Satu Panggung

Walau belum terlalu ramai, pengunjung JNF terlihat sudah mulai berdatangan. Sebagian dari mereka asik berjoget menikmati musik dangdut di depan panggung utama.

Di lokasi ini, rencanannya nanti malam akan ada pertunjukan "duet maut" Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Raja Dangdut Rhoma Irama. Sementara itu, sejumlah tenda posko milik Dinas Kesehatan DKI Jakarta juga sudah berdiri di sekitar lokasi. Selain itu terlihat juga tenda-tenda milik Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah DKI Jakarta yang nantinya akan dipakai sebagai tempat berjualan pedagang kaki lima.

BACA JUGA: Rayakan Tahun Baru, Jangan Gunakan Perhiasan Mencolok!

Untuk kondisi lalu lintas saat ini terpantau ramai lancar. Penutupan jalan yang rencananya akan dilakukan bertahap juga belum dimulai.

Rangkaian acara JNF 2013 rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Ada 12 panggung hiburan yang akan memeriahkan acara ini. Diperkirakan ratusan ribu orang akan merayakan detik-detik pergantian tahun di acara tersebut.(dil/jpnn)

BACA JUGA: Polda Metro Antisipasi Sajam, Miras dan Copet

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Malam Tahun Baru, Jam Operasi KRL Diperpanjang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler