Penonton Setia NBL Kini Tak Perlu Antri Tiket

Jumat, 28 Maret 2014 – 18:23 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Penonton setia Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014 kini tak lagi perlu susah-susah mengantri. PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara menawarkan program baru untuk memudahkan para penggemar saat menonton di stadion.

Mulai seri V Jakarta yang berlangsung di Hall A Basket Senayan, 19 - 27 April nanti, penonton dapat menyaksikan seluruh laga seru dengan memanfaatkan All Games Ticket Regular. Cukup dengan membayar Rp 100 ribu, penonton bisa datang setiap hari ke venue, menyaksikan total 49 laga seru. Terbagi atas 37 laga Speedy NBL Indonesia dan 12 laga Speedy WNBL Indonesia.

BACA JUGA: MU Parah, Ferdinand Takut Antar Anak Sekolah

”Antusias pecinta basket di ibu kota (Jakarta) selalu luar biasa. Apalagi ketika hari itu ada big match seru. Ticket box kami selalu penuh dengan antrean penonton. Dengan memanfaatkan all games ticket, penonton cukup melakukan sekali pembelian, tidak perlu antre setiap hari. Bisa menyaksikan seluruh pertandingan sambil berhemat hingga 70 persen,” ujar Masany Audri, general manager PT DBL Indonesia, Jumat (28/3).

Masany menambahkan, untuk bisa mendapatkan all games ticket ini, penonton tak perlu mengantre saat game day. Sebab, reservasi bisa mulai dilakukan sejak H-3 (tanggal 16 April) di Hall A Basket Senayan.

BACA JUGA: Perubahan Jadwal Hindarkan Pegolf Australia dari Tragedi MH370

Bagi penonton yang ingin merasakan atmosfer ekslusif Speedy NBL Indonesia dari pinggir lapangan, PT DBL Indonesia juga menyiapkan promo all-games bagi penonton VIP. Hanya dengan Rp 1 juta, penonton VIP bisa menikmati serunya semua laga dari pinggir lapangan atau courtside.

Speedy NBL Indonesia 2013-2014 seri V Jakarta, akan digelar pada 19-27 April di Hall A Basket Senayan. Hari pertama langsung dibuka dengan menampilkan pertandingan panas empat tim papan atas. Pada pukul 18.00 WIB, penonton akan disajikan laga Aspac Jakarta kontra Satria Muda BritAma Jakarta. Dilanjutkan oleh big matchPelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta versus CLS Knights Surabayapada pukul 20.00 WIB. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Daftar Pemain MU Yang Akan Dijual

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Pahami Kemarahan Lorenzo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler