Pensiun dari F1, Hamilton Ingin jadi Musisi

Selasa, 04 November 2014 – 14:37 WIB
Lewis Hamilton. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton memang masih memiliki satu tahun kontrak bersama Mercedes di balapan Formula 1. Namun, pembalap asal Inggris itu sudah memiliki rencana jika nantinya pensiun dari F1.

Juara dunia 2008 itu bakal mengambil jalan berbeda dibandingkan mantan pembalap lain. Jika pembalap lain menjadi analis F1, Hamilton justru ingin menjadi musisi ketika sudah pensiun.

BACA JUGA: Alonso Dikabarkan Sudah Deal Dengan McLaren

“Banyak pembalap lain yang kembali sebagai komentator. Namun, saya memiliki rencana berbeda. Ini hanya tentang memposisikan diri saya sendiri,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Selasa (4/11).

Selama ini, Hamilton memang memiliki banyak teman dari dunia music. Hamilton bahkan sering mengundang para musisi itu untuk menyaksikan balapan F1. Hubungan itulah yang membuat Hamilton ingin menjadi musisi.

BACA JUGA: Ini Kesan Crutchlow Terhadap Ducati

‘Pada level tertentu, ketika saya pension, saya memiliki ketertarikan yang bisa menggantikan balapan. Hal itulah yang ingin mulai saya lakukan di masa mendatang,” tegas pembalap berusia 29 tahun itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dua Kemenangan Lagi, Djokovic Samai Rekor Ferrer

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Sixers, Rockets Bukukan Rekor Hebat Dalam 18 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler