Penuhi Kebutuhan Kesehatan, Asuransi Astra Meluncurkan Garda M-Klinik

Kamis, 09 November 2023 – 14:51 WIB
Asuransi Astra menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi Astra menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Garda M-Klinik dan Express Appointment di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Kedua produk itu dihadirkan untuk memudahkan kebutuhan pelanggan akan layanan kesehatan yang dapat diakses dengan mudah, cepat, dan dekat.

BACA JUGA: Asuransi Astra Tawarkan Program Menarik Kepada Konsumen Selama di GIIAS 2023

President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu menjelaskan Garda M-Klinik telah melakukan kerja sama dengan berbagai rumah sakit dan klinik.

Dalam hal itu, Garda M-Klinik itu memberikan berbagai layanan kesehatan seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung.

BACA JUGA: Asuransi Astra Dapat Peringkat Excellent

Desainnya yang kompatibel membuat Garda M-Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.

"Garda M Klinik dan Express Appointment yang diperkenalkan hari ini dapat menjadi jawaban akan kebutuhan layanan kesehatan yang mudah, cepat, dan dekat,” ujar Christopher Pangestu kepada awak media di Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Uji Emisi Bersama Garda Oto dalam Estafet Peduli Bumi Asuransi Astra

Dia menambahkan Express Appointment adalah layanan rawat jalan bebas antre. Nantinya, masyarakat bisa membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri.

Tanpa perlu antre langsung bisa mendapatkan pemeriksaan dari dokter sesuai dengan waktu janji temu yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara cashless," tuturnya.

Selain itu, kata dia, layanan itu bisa digunakan di empat jaringan rumah sakit yang sudah berkerja sama dengan Asuransi Astra, yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Hermina, Primaya, dan Premier Bintaro.

Menurut dia, kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia.

“Pada prinsipnya kami ingin peace of mind sebagaimana visi kami dapat dirasakan di seluruh tahapan proses. Untuk itu secara aktif kami harus selalu memperbaiki diri apabila ada yang kurang sesuai dengan harapan pelanggan dan aktif berinovasi berupaya memenuhi ekspetasi pelanggan yang terus berkembang," kata dia. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asuransi Astra & Lovepink Peduli Kanker Payudara


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler