Penuhi Kebutuhan Properti di Kota Bandung, Tawarkan Apartemen Terintegrasi

Kamis, 01 Oktober 2015 – 18:50 WIB
Konser Akbar Band GIGI dan MUSIKIMIA yang panggungnya terletak di Lantai 3 rooftop Lobby Apartment sedangkan penontonnya berada di lantai 1 di NEWTON Apartment.

jpnn.com - JPNN.com BANDUNG - Di tengah lesunya perekonomian Indonesia, bisnis properti sangat menjanjikan. Tidak hanya untuk hunian tapi juga buat investasi jangka panjang.

Hal inilah yang mendorong Indonesia Margahayu Land Development (MRD) membangun NewTon Super Blok, sebuah kawasan dengan konsep terintegrasi yang letaknya sangat strategis dan berkembang sangat pesat di wilayah Bandung Timur, Jawa Barat.

BACA JUGA: Ini Alasan BUMN Gandeng Tiongkok untuk Garap Kereta Cepat

“Peluncuran NewTon Superblock ini merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap hunian properti berkualitas," kata Project Director High Rise Bandung, Heryuono dalam keterangan persnya, Kamis (1/10).

NEWTON Apartment telah dibangun sebanyak 3 Tower. Konsep pembangunannya untuk mengatasi dampak dari tingkat kepadatan kota seperti ketersediaan lahan dan kemacetan. Selain itu, kawasannya juga menyatukan berbagai ruang seperti halnya superblok, dikembangkan agar mengantisipasi tingkat kepadatan kota.

BACA JUGA: Minta PMN Rp 2 Triliun, Ini yang Bakal Digarap AP II

"Konsep superblok sangat tepat dalam mengatasi masalah tersebut untuk mendukung mobilitas penduduk perkotaan yang sangat cepat dan efisien sehingga dapat memberikan tingkat produktivitas yang tinggi," kata Heryuono. (jpnn)

BACA JUGA: Tut...Tut...Jangan Takut Naik Kereta Api

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Senang Dulu! Harga Avtur di Bandara Soetta Turun, di Bandara Lain Naik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler