Penuhi Kebutuhan Serat Harian dengan Fibe Mini

Senin, 13 September 2021 – 13:53 WIB
PT Amerta Indah Otsuka meluncurkan produk terbarunya, Fibe Mini, minuman kaya serat dengan format Ready to Drink (RTD) pertama dan satu-satunya di Indonesia. Foto dok Otsuka

jpnn.com, JAKARTA - PT. Amerta Indah Otsuka meluncurkan produk terbarunya, Fibe Mini, minuman kaya serat dengan format Ready to Drink (RTD) pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Fibe Mini hadir untuk memberi kemudahan dalam memenuhi kebutuhan serat harian dengan cara yang praktis, siap saji langsung minum.

BACA JUGA: Wow, Ada 159 Pria yang Ngebet Ajak Larissa Chou Nikah

Fibe Mini memiliki fungsi utama, yaitu membantu memenuhi kebutuhan serat harian, guna menjaga kesehatan pencernaan.

Tidak hanya kandungan serat yang tinggi 6000mg di setiap kemasannya, Fibe Mini juga memberikan rasa yang enak dan menyegarkan.

BACA JUGA: Apresiasi Para Nakes Lewat KULINARA, Sasa Gandeng Didiet Maulana

Mengonsumsi Fibe Mini setiap hari akan memberikan manfaat yang menyeluruh terhadap kesehatan.

Terlebih, ditemukan fakta bahwa 95 persen orang Indonesia tidak cukup mengonsumsi serat setiap harinya, akibat dari pola makan yang kurang seimbang.

BACA JUGA: Erajaya Hadirkan DJI OM 5, Sebegini Harganya

Rata-rata hanya mengonsumsi 8gr dari anjuran seharusnya 30gr/hari.

“Kami di Otsuka, selalu menciptakan produk-produk yang membawa manfaat kesehatan di seluruh dunia. Fibe Mini menjadi salah satu inovasi terbarunya. Dalam menggali potensi pasar yang ada, Otsuka menyadari salah satu kandungan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh adalah serat," ucap Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka Stephanie Lisman.

Dr. Marya Haryono, MGizi, Sp.GK, FINEM., sebagai dokter spesialis gizi mengatakan manfaat serat bagi tubuh manusia sangat penting.

Di antaranya membantu menjaga proses pencernaan yang baik, membantu kendalikan kadar gula darah, memberikan rasa kenyang, membantu mengendalikan kadar kolesterol, sehingga secara tidak langsung menjaga fungsi jantung yang sehat.

"Serat yang cukup juga akan membantu kerja bakteri baik. Jika dikonsumsi rutin sebagai bagian dari asupan nutrisi sehari-hari, maka serat juga membantu mengurangi risiko kanker usus besar. Namun sayangnya konsumsi serat sebagian orang belum terpenuhi sesuai yang dianjurkan," kata Dokter Marya.

Untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai konsumsi serat yang cukup dan hidup lebih sehat, Fibe Mini menggandeng tiga Brand Ambassador.

Mereka yakni Patricia Gouw, Nazla Alifa, dan Tantri Namirah.

“Saya percaya, Fibe Mini bisa diterima masyarakat dengan sangat baik. Karena kami tawarkan kesehatan melalui kecukupan kadar serat (Fiber) dalam tubuh setiap harinya dengan rasa yang enak dan menyegarkan," seru Stephanie.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler