Penuhi Panggilan BK, Denny Serahkan CCTV

Kamis, 16 Februari 2012 – 10:51 WIB

JAKARTA--Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana memenuhi panggilan Badan Kehormatan DPR, Kamis (16/2), di Jakarta. Kedatangan Denny, terkait pemeriksaan Anggota DPR, M. Nasir yang pada Rabu malam pekan lalu membesuk saudaranya terdakwa Wisma Atlet Palembang M. Nazarudin di LP Cipinang.

"Pada saat saya sidak di Rutan Cipinang, kami ketahui bertemu dengan Nazaruddin dan pada saat itu juga ada beberapa mantan pengacara Rosa bukan hanya Djufri Taufik, ada Arif Rahman, Albani paling tidak ada tiga orang mantan pengacara Rosa yang terberitakan seperti itu," kata Denny, Kamis (16/2), di Jakarta.

"Jadi, dalam konteks itu kedatangan saya saat ini datang ke BK," kata bekas staf khusus presiden itu.

Denny juga akan menyampaikan bukti pendukung kepada BK. "Ada video yang diambil secara amatir oleh staf saya dan sudah diputar dibeberapa stasiun televisi," ungkapnya.

Menurutnya, ada CCTV yang menunjukkan kapan masuk dan keluarnya. Kemudian, ada buku tamu juga menunjukkan beberapa kali Nasir hadir dan beberapa data pendukung yang lain. "Termasuk keterangan -keterangan wawancara teman-teman di media yang sempat mewawancara pak Nasir, komentar yang bersangkutan terkait dengan kunjungannya ke Cipinang," katanya.

Hingga berita ini ditulis, Denny masih diperiksa oleh BK DPR. Sejumlah jurnalis masih menunggu hasil pemeriksaan di depan ruang BK DPR, Nusantara II. Sebelumnya M. Nasir yang juga politisi Partai Demokrat, sudah diverifikasi oleh BK. Namun BK belum memutuskan apakah Nasir bersalah atau tidak.  (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mabes Serahkan Kasus FPI di Kalteng ke Polda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler