Penukaran Poin Styles Mendapatkan Double Singapore Airlines KrisFlyer Miles

Kamis, 22 Agustus 2019 – 23:44 WIB
Aplikasi Styles. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sejak diluncurkan pada Februari tahun ini, aplikasi yang dirancang khusus oleh Lippo Malls dengan beragam manfaat untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja di seluruh mal yang dikelolanya, juga berbagai macam keuntungan bagi member Styles untuk mendapat penawaran dan juga diskon menarik.

Styles terus menyempurnakan fitur-fitur untuk menarik pengunjung mengunduh aplikasi ini. Setelah sebelumnya memiliki 16 fitur, kali ini Styles meluncurkan dua fitur terbarunya yaitu My Benefits dan juga Styles Junior.

BACA JUGA: HUT Kemerdekaan RI: Ada Atjara Rakjat dan Diskon Belanja di 40 Kota Loh

Melalui fitur My Benefits, Styles meluncurkan dua jenis kerja sama yaitu kerja sama dengan partner dan juga kerja sama dengan tenant Lippo Malls dengan tujuan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi setiap member Styles.

BACA JUGA : Ponsel Bisa Menyebabkan Kelebihan Berat Badan?

BACA JUGA: Colorful Ramadan Lippo Malls Total Hadiah 14 Mobil, Diundi Serentak di 16 Mal

 

Kerja sama partner yang dilakukan Styles adalah dengan Singapore Airlines (SQ), salah satu airlines terbaik di dunia. Kerja sama ini akan memberikan keuntungan member Cashmere dan Velvet untuk mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 10 poin Styles, dan member Silk akan mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 5 poin Styles.

BACA JUGA: Sneakerpeak Kemang The Fifth, Pesta untuk Pecinta Sneaker

“Sesuai dengan komitmen kami pada awal pengembangan aplikasi Styles ini diciptakan untuk memberikan keuntungan kepada setiap styles members. Kerja sama ini diharapkan memberikan keuntungan dengan penukaran point styles untuk mendapatkan double KrisFlyer miles, sehingga Styles Members memiliki cara mudah untuk mengumpulkan lebih banyak KrisFlyer miles dan menikmati beberapa keuntungan dengan program KrisFlyer," ujar Gebreine Jessyca, Head of Digital Business Strategy Lippo MallsnIndonesia.

Kerja sama partner lainnya adalah dengan Siloam Hospitals khususnya bagi member Velvet dan Silk, dengan pemberian diskon spesial untuk layanan medical check-up sebesar 10% dengan minimum transaksi Rp 2.500.000 yang dimulai pada periode 1 Agustus hingga 31 Desember 2019 di Siloam Hospitals seluruh Indonesia.

Keuntungan lain yang dapat dinikmati member Styles melalui fitur My Benefit adalah pemberian diskon spesial eksklusif bagi member Styles hingga 50% yang merupakan hasil kolaborasi Lippo Malls dengan para tenant-nya.

BACA JUGA : Cara Aman Menghilangkan Kutil di Kulit

Styles members juga memberikan kemudahan bagi pengunjung melalui fitur Styles Junior, di mana fitur ini bukan hanya memberikan kemudahan untuk mendapatkan berbagai informasi terkini seputar kegiatan untuk anak-anak, tenant khusus bagi anak – anak namun juga memberikan penawaran beragam diskon spesial dan penawaran menarik lainnya untuk produk khusus anak-anak di seluruh Lippo Malls.

Saat ini, para pengguna aplikasi Styles juga sudah bisa mendapatkan dan menukarkan poin Styles langsung di tenant yang sudah bekerja sama. Pengguna yang melakukan penukaran poin Styles di tenant bisa digunakan langsung sebagai diskon saat berbelanja di tenant tersebut.

“Selain kerjasama tersebut, Styles member juga akandimanjakan dengan berbagai program menarik berupa pemberian diskon esklusif, serta penawaran menarik lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing member, karena Styles kami ciptakan untuk menjadi salah satu sarana agar kami lebih dapat memahami konsumen. Dan ke depannya, Fitur – fitur yang ada dalam  aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru sehingga pengguna Styles bisa menikmati banyak kemudahan dan juga keuntungan," pungkas Jessica. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... HUT 3 Dekade, Hadirkan Ragam Budaya Tanah Air


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler