Penumpang Gelap di Pesawat Barca

Selasa, 13 Desember 2011 – 13:02 WIB
ROMBONGAN Barcelona memang sudah mendarat selamat di Jepang Minggu malam waktu setempat (11/12)Barca -sebutan Barcelona- bertolak ke Negeri Sakura itu hanya selang satu jam setelah mengalahkan Real Madrid 3-1 dalam el clasico di Santiago Bernabeu

BACA JUGA: Anelka Digaet, Drogba Dirayu

Diselingi transit di London, Inggris, total penerbangan Barca ditempuh dalam 12 jam atau setengah hari


Ada cerita menarik terkait perjalanan penerbangan mereka

BACA JUGA: Terhadang Bahaya Inkonsistensi

Yakni, ditangkapnya seorang penumpang gelap di pesawat Barca ketika bersiap takeoff di Bandara Barajas, Madrid
Efeknya, keberangkatan Barca pun molor sekitar setengah jam

BACA JUGA: Kubu Khan Lakukan Penyelidikan

Yang menarik, penumpang gelap itu ternyata wanita.

Sebagaimana dilansir Marca, wanita berambut coklat yang namanya tidak dipublikasikan itu diidentifikasi berasal dari Belgia tapi berpaspor KubaDia masuk ke pesawat setelah naik bus yang ditumpangi para pejabat teras Barca seperti Presiden Sandro Rosell dan tiga direktur, masing-masing Jordi Moix, Toni Freixa dan Javier Faus.

Beruntung, aksinya diketahui petugas keamanan bandara ketika tengah menaiki tangga pesawat"Petugas langsung curiga dengan gerak-geriknyaKedoknya terbongkar setelah tidak bisa menunjukkan boarding pass," kata salah seorang petugas di Bandara Barajas.

"Dia hanya ingin terbang gratis ke Tokyo dan tidak memiliki maksud jahat kepada rombongan BarcaDia juga mengatakan ingin bersembunyi di toilet pesawat," imbuhnya.

Sebelum wanita Belgia itu, juga ditemukan penyusup di pesawat Barca ketika terbang dari Bandara El Prat di Barcelona ke Barajas atau sebelum menjalani el clasicoPenyusup itu bukan manusia, melainkan ditemukannya beberapa ekor tikus di bagasi pesawat.

"Kutu tikus berbahaya karena menyebabkan seseorang kehilangan keseimbanganTapi, yang menyebabkan penerbangan Barcelona ke Madrid molor setengah jam bukan tikus-tikus itu, melainkan karena kabut"Demikian sebagaimana dilansir radio Cadena SER(dns/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Matangkan Formasi Inti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler