Penumpang Lion Air Emosi Lagi, Braaakkk!

Jumat, 20 Februari 2015 – 16:31 WIB
Ratusan penumpang yang sedang melakukan refund tiket Lion Air di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Jumat (20/2). Foto: Yessy Artada/JPNN.com


TANGERANG - Ratusan penumpang Lion Air tengah mengantre di Terminal 3 Bandara Soekarno, Jumat (20/2) untuk mendapatkan refund tiket yang sudah terlanjur dibeli, namun batal diterbangkan.

Dari pantauan reporter JPNN.com di lapangan, ratusan penumpang sudah mengantre sejak siang. Puluhan polisi juga disiagakan untuk menjaga keamanan guna menghindari penumpang yang melakukan tindakan anarkis.

BACA JUGA: Lewat Siaran Pers, Lion Air Minta Maaf

Banyaknya penumpang yang mengantre dan tidak sabaran menunggu membuat kisruh suasana di Terminal 3.

Ada penumpang yang tenang dan setia menunggu proses refund, namun ada pula penumpang yang tidak sabaran.

BACA JUGA: Minta Maaf Lagi, Janji Penuhi Aturan Ganti Rugi

Bahkan sekitar pukul 15.40 WIB sempat terjadi ketegangan. Salah satu penumpang tiba-tiba saja mengumpat dan marah-marah kepada petugas. Ia menilai proses refund tiket terlalu lama karena antrean yang panjang.

"Mau sampai kapan kita ngatre, yang itu cepet, yang ini nggak maju-maju. Ini gimana sih!," umpat salah satu penumpang di lokasi.

BACA JUGA: Kompak Teriak Huuu saat Komandan Polisi Ucapkan Kalimat Ini

Mendengar keluhan penumpang tersebut, sontak penumpang lainnya ikut panas dan kompak menyoraki petugas. Meski sudah berusaha ditenangkan oleh petugas, penumpang tersebut masih saja marah-marah dan tak mau tahu. Ia bahkan beberapa kali mengebrak meja karena terlalu lama menunggu.

"Mana ini? Siapa yang mau tanggung jawab. Saya udah dar itadi ngantre di sini," ucapnya dengan nada meninggi sambil mengebrak meja petugas. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gimana nih, Penjelasan Lion Air Beda dengan Data Komisi V DPR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler