Penumpang Lion Air Siap Jarah Isi Loket

Sabtu, 21 Februari 2015 – 04:45 WIB
loket lion air. foto: yessy artada/jpnn

jpnn.com - TANGERANG - Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta sejak Jumat (20/2) pagi dikerumuni ratusan penumpang Lion Air. Mereka meminta kejelasan karena jadwal penerbangan yang mengalami delay.

Kemarahan mereka semakin memuncak karena tak melihat petugas Lion Air di sekitar bandara. Bahkan loket Lion Air di Terminal 1B kosong melompong tak berpenghuni.

BACA JUGA: Kisruh Delay, Manajemen Lion Air: Kami Tidak Diam

Pintu loketpun dibiarkan terbuka begitu saja tanpa dikunci. Dari pantauan JPNN.com di lokasi, di dalam loket yang kondisinya sudah tidak rapi lagi, ada beberapa penumpang Lion yang sedang asik melihat-lihat isi loket.

Adapula yang sedang makan nasi box maupun sibuk dengan ponselnya. Meski sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing dan tak saling kenal akrab, para penumpang tetap saut menyaut meluapkan kekesalannya kepada maskapai milik Rusdi Kirana itu.

BACA JUGA: Lion Air Punya Penumpang Banyak, tapi Minim Penanganan Krisis

"Tau nih nggak ada satupun petugas Lion yang jaga. Kita mau nanya ke siapa kalau gini," keluh salah seorang penumpang.

"Saya ke sini sudah kosong loketnya, katanya sudah kosong dari tadi pagi," jawab penumpang lainnya yang juga berada di dalam loket.

BACA JUGA: Bayar Ganti Rugi Masih Ngutang, Lion Air Klaim Keuangan Sehat

Penumpang lainnya malah sempat berinisiatif mengajak penumpang lain untuk mengambil beberapa fasilitas yang ada di dalam loket bila nantinya tak mendapat kejelasan dari Lion Air. "Kita ambil barang-barang ini aja kalau nggak jelas," ajak seorang penumpang sembari melirik komputer dan printer yang ada di loket tersebut. (chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPR Anggap Putusan Pailit Mandala Airline Janggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler