Penyedia Jasa ART Jadi Solusi Penuhi Kebutuhan Pekerja Rumah Tangga

Rabu, 02 Agustus 2023 – 17:58 WIB
Penyedia Jasa ART Jadi Solusi Penuhi Kebutuhan Pekerja Rumah Tangga. Foto: Cicana

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran platform penyedia jasa asisten rumah tangga (ART) menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat di era serbadigital saat ini.

Cicana hadir sebagai platform terpercaya yang menyediakan solusi dalam menyediakan jasa ART yang andal dan berkualitas.

BACA JUGA: Samsung Pamerkan Robot-Robot Pintar Asisten Rumah Tangga

"Kami hadir untuk memberikan layanan terpercaya dan aman bagi masyarakat," kata Annisa Kartika, CEO & Co-Founder Cicana dalam keterangannya, Rabu (2/8).

Cicana tidak hanya menyediakan ART berkualitas, tetapi memberi kesempatan kerja bagi pekerja domestik, sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

BACA JUGA: Gaji Minim, Asisten Rumah Tangga Bakal Dapat BPJS

Platform ini mempertemukan antara supply customer dan demand pekerja domestik. Selain itu, Cicana hadir sebagai alternatif untuk mengatasi maraknya kasus penipuan penyalur/yayasan penyedia jasa rumah tangga yang seringkali merugikan kedua belah pihak.

"Kami selalu memastikan proses perekrutan pekerja rumah tangga dilakukan dengan transparansi dan keakuratan yang tinggi," ujar Annisa.

BACA JUGA: RUU PPRT Jadi Inisiatif DPR, Puan Maharani Dapat Apresiasi dari Pekerja Rumah Tangga

Setiap pekerja rumah tangga yang bergabung dengan Cicana telah melewati proses background checking yang ketat. 

Platform ini mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan masa probation 2x24 jam dan garansi dalam 2 bulan dengan masa klaim hingga 1 tahun.

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mengevaluasi kinerja asisten rumah tangga, dan jika terdapat ketidakcocokan, Cicana akan memberikan proses refund dan garansi.

Bagus Dwi Prasetyo, Founder Cicana menambahkan pihaknya berkomitmen untuk mendigitalisasi kebutuhan atas pekerja rumah tangga tanpa harus repot keluar rumah.

"Dengan fitur-fitur canggih dan proses pemesanan yang mudah, kami ingin membawa kenyamanan bagi para pengguna platform Cicana," ungkap Bagus Dwi Prasetyo.

Tidak hanya fokus pada layanan, Cicana juga menjunjung tinggi nilai transparansi dan keterbukaan dalam menjawab keluhan dan masukan dari para pelanggan.

Melalui pelayanan pelanggan yang responsif, Cicana berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kebutuhan dan harapan para pelanggan.

Selain ART, Cicana juga menyediakan suster anak, perawat lansia, ART pulang pergi, pekerja inval, dan driver untuk ditempatkan ke berbagai daerah di Indonesia. (jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lestari Moerdijat Dorong DPR Segera Sahkan RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler