Penyerang Argentina Ini Siap Bicarakan Kontrak Baru dengan Inter

Sabtu, 06 Agustus 2016 – 11:45 WIB
Mauro Icardi. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Gonjang ganjing masa depan kapten Inter Milan Mauro Icardi bakal segera berakhir dalam waktu dekat. Penyerang asal Argentina itu berencana menemui petinggi Inter untuk membicarakan perpanjangan kontrak dalam beberapa hari mendatang.

Dilansir dari laman Football Italia, kapten Inter itu kerap dikabarkan tidak nyaman dan ingin meninggalkan Giuseppe Meaza. Beberapa klub di antaranya Napoli dan Atletico Madrid berniat mendatangkan mantan top skor Seri A dua musim lalu itu. 

BACA JUGA: Matangkan Persiapan Haornas agar Makin Terasa Geregetnya

Inter Milan kabarnya telah menolak beberapa kali tawaran dari Napoli. Namun Napoli kemungkinan akan kembali menawarkan uang 60 juta euro. Dari Inggris, Arsenal juga berminat menggunakan jasa Icardi. 

Salah satu pakar transfer pemain di Italia, Gianluca Di Marzio mengungkapkan pemain 23 tahun itu telah setuju mengadakan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Inter yang telah dibela sejak 2013.

BACA JUGA: Persija Gagal Raih Tiga Poin

Ia mengungkapkan negosiasi Icardi dengan Inter akan dimulai pada hari Jumat. Dalam negosiasi itu, Inter akan memberikan tawaran baru untuk memperpanjang masa kerja Icardi yang sebelumnya berakhir pada 2019.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Chiellini Ingin Juventus Terus Cetak Sejarah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Penyebab Mitra Kukar Bermain Imbang Saat Kontra Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler