Penyerang Inter Ini Bilang Kekalahan Timnya Itu Memalukan

Minggu, 18 September 2016 – 03:59 WIB
Eder. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Penyerang Inter Milan Eder mengaku kekalahan dari Hapoel Beer-Sheva di ajang Liga Europa adalah kekalahan yang bodoh. Ia menyesalkan timnya tidak bereaksi seperti yang seharusnya saat tertinggal.

"Tidak ada pertandingan mudah di sepakbola saat ini. Kami tidak mampu memimpin di babak pertama saat saya mendapatkan kesempatan," kata Eder seperti dilansir dari laman Football Italia.

BACA JUGA: Inter Masih Harus Bekerja Keras Lagi

"Ini kekalahan yang bodoh. Memalukan karena setelah bermain di Pescara kami tidak bisa melanjutkan kemenangan untuk mendongkrak kepercayaan diri kami," ujar Eder. 

Pemain tim nasional Italia itu mengaku timnya mengalami penurunan saat lawan mencetak gol dan tidak bereaksi dengan baik.

BACA JUGA: Pelatih Ini Kecewa Timnya Bermain Imbang di Kandang PAOK Salonika

"Kami harus bekerja. Anda dapat mengatakan mereka berada dalam bentuk yang lebih baik karena sudah bermain dalam dua laga play-off Liga Champions. Kami kesulitan dan perlu mengerti apa yang salah jadi kami dapat berkembang di masa depan."

Eder menyangkal kekalahan itu disebabkan konsentrasi Nerazzurri yang terarah pada laga melawan Juventus pada akhir minggu ini. Menurut dia, hal itu disebabkan oleh kondisi timnya di tidak dalam penampilan terbaik.

BACA JUGA: PON Boleh Banyak Masalah, Tapi Jangan Jadi Terpecah Belah

"Kami tidak fokus ke Juventus. Itu dibesar-besarkan media. Kami profesional dan pikiran kami terarah ke laga ini."(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roma Harus Belajar Pertahankan Keunggulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler